Song Joong Ki Dikhianati Orang Kepercayaan di 'Vincenzo', Fans Beri Komentar Tak Terduga
Naver
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' episode terbaru mencatat rating cukup tinggi dikisaran 10,7 persen. Drama yang juga dibintangi Taecyeon 2PM dan Kwak Dong Yeon ini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode terbaru pada Minggu (28/3). Dalam episode terbaru drama tvN itu, penonton disuguhi adegan yang sudah dinant-nanti oleh fans yakni momen ketika Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) akhirnya bisa memasuki ruang bawah tanah tempat emas disembunyikan.

Cuplikan episode terbaru "Vincenzo" memperlihatkan Vincenzo yang bekerja sama dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Nam Joo Sung (Yoon Byung Hee) untuk membawa pergi orang-orang di Plaza Geumga demi mengambil emas di bawah tanah.

Vincenzo dan mantan pemilik Plaza Geumga, Cho Yeong Un (Choi Young Joon) akhirnya bisa memasuki ruang bawah tanah. Namun ketika sudah sampai di bawah, sang mafia justru dikhianati Cho Yeong Un karena pria itu mendadak menodongkan senjata pada Vincenzo.

Cho Yeong Un bisa dibilang merupakan salah satu orang kepercayaan Vincenzo karena mereka sejak awal sudah bekerja sama untuk bisa membuka ruang bawah tanah berisi emas yang ditinggal mati pemilik aslinya.


Momen Vincenzo dikhianati Cho Yeong Un di "Vincenzo" langsung ramai menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang secara tidak terduga mengaku sudah menduga jika Cho Yeong Un pada akhirnya akan berkhianat.

"Kan bener gue udh feeling anjir udh curiga ini jg gatau diuntung orang berani beraninya mau nembak vincenzo tak semudah itu ferguso liat ep besok lu yang bakal celaka hahaha," tulis seorang fans. "Dari eps sebelumnya sih udah nyangka, waktu dia marah marah dimobil karna vicenzo batalin mau ngerobohin kuil," sambung yang lain.

"I KNEWW IT! SUDAH KU DUGA.," imbuh yang lain. "udah ada feeling si bakal begini si ahjussi, soalnya dia kemarin berani laporin kuil nanyak korupsi dana, padahal Vincenzo udah bilang bakal urusin masalah emas itu setelah selesai permasalahan sama babel," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" episode terbaru mencatat rating cukup tinggi dikisaran 10,7 persen. Drama yang juga dibintangi Taecyeon 2PM dan Kwak Dong Yeon ini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts