Song Joong Ki Baper Dipeluk Jeon Yeo Bin di 'Vincenzo', Fans Ambyar
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Adegan romantis Song Joong Ki dan Jeon yeo Bin di episode terbaru 'Vincenzo' sukses membuat penggemar ambyar. Penasaran seperti apa adegan dan tanggapan lengkapnya?

WowKeren - Romansa antara Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) semakin berkembang di salah satu episode terbaru "Vincenzo" yang tayang pada akhir pekan kemarin. Hal itu dapat dilihat dari adegan saat Hong Cha Young memeluk erat Vincenzo.

Adegan itu bermula ketika keduanya minum dan berbincang bersama hingga dini hari. Hong Cha Young tiba-tiba berkata bahwa jantungnya berdebar kencang saat memeluk Vincenzo di terowongan, karena mengkhawatirkan keselamatannya usai diserang pembunuh bayaran.

Untuk membuktikan apakah jantungnya berdebar karena situasi berbahaya atau menyukai Vincenzo, Hong Cha Young akhirnya meminta izin untuk memeluknya sekali lagi. Setelah mendapat izin, Hong Cha Young akhirnya memeluk Vincenzo dengan sangat kuat, seperti yang dia lakukan sebelumnya.

Saat dipeluk Hong Cha Young, Vincenzo terlihat baper (terbawa perasaan). Matanya mulai bergerak kesana kemari dan tangannya terlihat sangat kaku seolah sedang gugup. Ia bahkan tak bisa menyampaikan sepatah kata pun selama beberapa saat.

Berbeda dengan Vincenzo yang tampak gugup, Hong Cha Young justru terlihat sangat santai. Hong Cha Young memastikan bahwa sebelum ini jantungnya berdegup kencang karena Vincenzo berada dalam bahaya. Karena itulah ia yakin tak menyukai Vincenzo sama sebagai lawan jenis.


Setelah menyaksikan adegan ini, sejumlah penggemar mulai memberikan beragam komentar. Banyak yang menyebut pasangan ini sangat manis dan menggemaskan seperti berikut ini:

"Ini adegan terlucu. Aku suka melihat Cha Young menggoda Vincenzo. Dan Vincenzo sangat imut," tulis seorang netter. "Ini sederhana tapi sangat manis," imbuh netter yang lain. "Gini aja bikin ambyarrr pemirsaaa," kata netter yang lain.

"Aku melihat dan melihat adegan ini berkali-kali hahaha," ujar netter yang lain. "aling bersejarah drakor Vincenzo. Romancenya yg bkin penonton teriak-teriak karena gemes," timpal yang lain.

"Seneng bangettt liat ekspresi vincenzo, baper tegang gitu hahaha," sahut yang lain. "Beri kami lebih banyak adegan seperti ini, ini sangat manis hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" hingga saat ini telah menayangkan 12 episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode 20 pada 26 April mendatang. Apa kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts