Bams Eks Samsons Disorot Soal Kisruh Pernikahan, Sosok Ayah Kandung Hingga Nia Ramadhani 'Terseret'
Instagram/bams_1606
Selebriti

Netter membahas tentang sosok ayah kandung Bams eks Samsons, Johan Begin Bukit, serta mengungkit masa lalu Bams dengan artis cantik Nia Ramadhani yang kala itu tak direstui ortu.

WowKeren - Beberapa netter sempat kepo soal hubungan keluarga antara Bams eks Samsons dengan pengacara Hotma Sitompul. Disaat kisruh antara ibunda Bams, Desiree Tarigan, dan sang suami, Hotma, disorot, netter juga membahas tentang dua sosok ini.

Yang pertama jadi perbincangan adalah ayah biologis dari Bams. Bukan Hotma, Bams adalah buah hati dari pernikahan pertama Desiree dan Johan Begin Bukit. Desiree dan Johan bercerai ketika Bams masih sangat muda yaitu sekitar tahun 90an.

Walau jarang disorot, hubungan Johan dan Bams baik-baik saja. 2006 silam, Johan sudah sempat membungkam rumor dirinya dan Bams tak begitu akur. Ia juga menegaskan tak ada masalah antara dirinya dan Hotma.

Photo-INFO

Sosok Ayah Kandung Bams (Foto Bagian Bawah), Johan Begin Bukit


"Sekarang kan konfliknya nggak ada. Yang buat konflik itu siapa. Jangan dibuat konflik," kata Johan. "Kedepannya harus dilihat gimana. Jangan melihat ke belakang

Bukan cuma Johan, netter sempat membahas tentang Nia Ramadhani. "Yg baru tau fix bukan angkatan lagu2 samson😂😂 ini sempat heboh jg pas nia pacaran sama bams," kata netter. "Dulu diwawancarai seolah ga setuju anggap Nia masih anak kecil dan mereka cinta monyet aja. Ga tau setelahnya Nia malah dpt mertua tajir melintir," tutur yang lainnya.

Duluny, Hotma sempat muncul di media dan membahas tentang hubungan Bams dan Nia. Ia mengisyaratkan kurang sreg dan menganggap keduanya cuma cinta monyet.

"Anak saya kaya monyet, itu pacar-pacarnya nanti monyet-monyet. Monyet-monyet lagi pada jatuh cinta, jadi saya tidak melihat orangnya. Saya tidak melihat Nia," ujar Hotma. "Saya selalu bilang sama dia (Bams), nanti ada Siti, Nia dan Nita. Ngapain kita pikirin, masih terlalu muda. Pokoknya dua monyet lagi pada jatuh cinta!"

Selain beda agama, Hotma meminta Bams mencari wanita yang bisa fokus mengurus rumah tangga. "Saya mau mantu saya, ibu dari anak-anak yang mengurus rumahtangga, tidak keluar dari rumah. Hanya mengurus suami dan anak-anak," tegas Hotma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru