Ellie Goulding Beber Alasan Utama Tak Segera Umumkan Kehamilannya Ke Publik
Instagram/elliegoulding
Selebriti

Ellie Goulding baru-baru ini, mengungkapkan dalam sebuah wawancara mengapa dia menunggu sampai dia 'hamil 30 minggu' untuk mengumumkan kehamilannya ke publik.

WowKeren - Bulan lalu, Ellie Goulding mengumumkan bahwa dia hamil anak pertamanya. Dan baru-baru ini, penyanyi berusia 34 itu mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph mengapa dia menunggu sampai dia "hamil 30 minggu" untuk mengumumkan hal itu.

"Tinggal beberapa minggu lagi. Dan kemudian aku akan menjadi seorang ibu. Masih terasa aneh untuk mengucapkan kata-kata itu dengan lantang," kata calon ibu itu.

"Aku butuh waktu untuk memikirkannya. Tahun lalu aku merilis album dan selesai menulis buku," jelas Goulding. "Kemudian, setelah hidup terkunci, berjalan-jalan dengan mantel besar suamiku untuk menyembunyikan perutku dan tinggal di tempat yang berbeda di Oxfordshire dan London, kami pindah ke rumah bari."

"Rumah kami. Rasanya seperti kami memiliki akar yang tepat dan ini adalah saat yang tepat untuk mengatakan sesuatu. Aku juga baru saja membeli kamar mandi baru yang sangat aku banggakan untuk dipamerkan di foto-foto!" ungkapnya.


Ellie yang menikah dengan pedagang seni Caspar Jopling pada Agustus 2019 ini mengaku tidak pernah memikirkan menjadi ibu sebelum mengetahui bahwa dirinya sedang mengandung. "Aku membutuhkan ruang itu untuk memproses apa yang terjadi," katanya.

"Aku selalu mendefinisikan diriku sebagai musisi tur. Itulah diriku dan apa yang saya lakukan. Menjadi seorang ibu tidak ada dalam kerangka pikiranku, aku tidak pernah merasa ada wanita yang harus didefinisikan sebagai keibuan," lanjutnya.

Tapi sekarang, Goulding telah menemukan dukungan dari basis penggemarnya yang sangat besar. Seperti yang diketahui, Ellie memiliki 14,3 juta pengikut Instagram yang memberi dukungan kepadanya dengn luar biasa positif.

"Aku sangat terkejut tentang betapa bahagianya semua orang untukku, sungguh luar biasa memiliki semua hal positif ini," tuturnya. "Aku merasa menjadi bagian dari komunitas yang lebih besar dan selama beberapa bulan terakhir aku menyadari mengapa wanita hamil ingin berbicara dengan wanita hamil lainnya, karena itu semua adalah tip kecil, kekhawatiran dan tahapan yang ingin Anda dengar."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel