Sana dan Dahyun TWICE Jadi Model Baru Brand Kecantikan, Dipilih Bukan Cuma karena Visual
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sana dan Dahyun akan mulai menjadi model iklan bulan ini, dimulai dengan produk populer 'Madecassoside Ampoule 2X'. Dipilihnya kedua member TWICE ini bukan hanya karena alasan visual saja.

WowKeren - Sana dan Dahyun TWICE memiliki banyak hal untuk ditunjukkan kepada penggemar tahun ini. Pada hari ini, Senin (29/3), diumumkan bahwa dua idol cantik tersebut terpilih sebagai model eksklusif brand perawatan kulit A'pieu.

Brand tersebut baru-baru ini merilis teaser yang menampilkan model iklan baru mereka meminta penggemar untuk menebak siapa model tersebut. Kini terungkap kalau Sana dan Dahyun telah digandeng brand tersebut sebagai model iklan.

Menurut A'pieu, Sana dan Dahyun akan mulai menjadi model iklan bulan ini, dimulai dengan produk populer "Madecassoside Ampoule 2X". Dipilihnya kedua member TWICE ini bukan hanya karena alasan visual saja.


Sana dan Dahyun TWICE Jadi Model Baru Brand Kecantikan, Dipilih Bukan Cuma karena Visual

Source: Official A'pieu

Direktur eksekutif Able C&C, perusahaan induk A’pieu, mengungkapkan bahwa Sana dan Dahyun dipilih karena "pesona segar dan murni" mereka. "Kami memutuskan bahwa pesona Sana dan Dahyun yang segar dan murni dapat bersinergi dengan A'pieu, jadi kami memilih mereka sebagai model," kata Lee Jun Seong.

Kontrak Sana dan Dahyun mencakup pasar Korea dan Jepang. Brand tersebut berencana untuk melakukan aktivitas pemasaran online dan offline aktif di kedua negara. Anak perusahaan Able C&C di Jepang membagikan bagaimana Sana dan Dahyun diantisipasi untuk membantu A'pieu tumbuh di pasar Jepang.

"TWICE sangat populer di Jepang. Mereka sangat didukung oleh kaum muda di usia remaja dan 20-an. Pemilihan model ini akan menjadi pendorong yang kuat bagi A'pieu untuk tumbuh di pasar Jepang," ujar juru Bicara Able C&C Japan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait