Super Junior Bakal Rilis Video Dance Spesial Untuk Rayakan 10 Juta Viewers MV 'House Party'
Instagram/superjunior
Musik

Super Junior akan menepati janjinya. Grup tersebut telah berjanji bahwa video spesial akan dirilis jika MV 'House Party', lagu utama untuk album ke-10 mereka, mencapai 10 juta penayangan.

WowKeren - Super Junior diketahui baru saja comeback lewat album baru bertajuk ”The Renaissance”. Dalam album ini mereka membawakan lagu utama “House Paty” yang banyak dinantikan. Terbukti, hanya beberapa hari pasca dirilis, MV comeback tersebut telah ditonton sebanyak 10 juta kali.

Mengenai hal itu, Super Junior akan menepati janjinya. Grup tersebut telah berjanji bahwa video spesial akan dirilis jika video klip "House Party", lagu utama untuk album ke-10 mereka, mencapai 10 juta penayangan pada tengah malam KST pada tanggal 23 Maret.

Video klipnya mencapai 10 juta hanya dalam 65 jam, dan Super Junior akan menepati janjinya. Video spesial yang akan dirilis malam ini, Senin (29/3) pukul 6 sore KST merupakan video koreografi spesial yang akan disutradarai oleh Shindong sendiri.

Di sisi lain, grup ini juga menerima pujian dari sumber yang tidak terduga. Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom, mengucapkan terima kasih kepada fandom mereka, ELF, karena telah merekomendasikan lagu tersebut kepada mereka.


Tedros Adhanom menyetujui lirik grup yang menyenangkan dan relevan pada saat pandemi COVID-19. Ia membagikan pujiannya itu dalam akun Twitter resminya. Dalam pujiannya, ia mengapresiasi ajakan member Super Junior untuk pencegahan COVID-19 dalam liriknya.

Lirik "House Party" mendorong pendengarnya untuk "saling melindungi" dengan menjaga jarak secara sosial. Ia menyatakan bahwa setiap orang dapat bersenang-senang bahkan tanpa kehadiran fisik satu sama lain.

Ini secara langsung menyebutkan normal baru dunia di mana orang-orang sekarang berinteraksi secara virtual. "Dunia di mana semua orang terhubung tanpa kontak fisik," bunyi kutipan lirik lagu Super Junior itu.

Mereka mengecam orang-orang yang berkumpul untuk pesta, menghadiri konser, dan tidak memakai topeng. Jika seseorang melanggar aturan, dia akan menghadapi konsekuensinya dan Super Junior tidak malu-malu mengingatkan pendengarnya untuk tetap waspada dan sadar akan tindakannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait