Ari Lasso Berkali-kali Dapat Ancaman Pembunuhan Karena Ghea Indrawari, Ternyata Ini Pemicunya
Instagram/gheaindrawari
Selebriti

Ari Lasso menceritakan pengalaman tak mengenakkannya saat mendapat ancaman pembunuhan hanya gara-gara masalah sepele. Tak disangka, ancaman ini berhubungan dengan Ghea Indrawari.

WowKeren - Ari Lasso belum lama ini menceritakan pengalaman tak mengenakannya saat mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang. Ancaman itu didapatkan Ari saat dirinya menjadi juri di "Indonesian Idol".

Dalam ceritanya di kanal YouTube miliknya, Ari Lasso mengatakan bahwa ancaman tersebut didapatkan karena Ghea Indrawari yang saat itu menjadi finalis tereliminasi. "Waktu kamu keluar aku pernah menerima ancaman pembunuhan gara-gara kamu," kata Ari pada Ghea, Minggu (28/3).

Mendengar cerita Ari Lasso, Ghea pun terkejut karena baru mengetahui informasi tersebut. "Aku nggak tahu yang ini, memang gimana ceritanya?" timpal Ghea.

Ari Lasso lantas bercerita, momen tersebut terjadi tak lama setelah ia mengumumkan Ghea Indrawari tak bisa diselamatkan juri untuk lanjut ke babak berikutnya. Setelah itu, muncul pesan di Instagram yang berisi ancaman pembunuhan dari seorang laki-laki.

"Aku umumkan sekaligus memberikan masukan (penilaian) kamu begini, begini. Terus aku ingat tuh ada dari Jambi dan dia menunjukkan akun aslinya lho pas ancam aku," kata Ari Lasso. "Hah? Seberani itu?" tanya Ghea Indrawari tak percaya.


Ari mengatakan bahwa ancaman tersebut tak main-main. Pelantun "Hampa" ini bahkan tak hanya sekali mendapat ancaman pembunuhan tersebut.

"Isinya begini, pokoknya lu datang ke sini, gue bunuh lu berani ngeluarin Ghea ya gitu, gitu deh," tutur Ari Lasso bercerita. "Tapi jujur, aku dapat ancaman itu berkali-kali sampai beberapa minggu terus akhirnya dia move on."

Terakhir, Ghea Indrawari tak membenarkan sikap penggemarnya tersebut. Apalagi sampai nantinya akan merugikan orang lain. Terlepas sebesar apa sayang dari fans terhadap dirinya.

"Kalau yang kayak gitu, sebenernya nggak seneng sih," tandas Ghea. "Aku senang kalau ada yang mendukung, sayang sama aku sampai ada yang sebegitunya. Cuma, itu bukan sesuatu yang wajar apalagi sampai ada ancaman pembunuhan."

Bersyukurnya kini Ari Lasso sudah tidak mendapat ancaman-ancaman semacam itu. Kendati sempat terganggu, namun Ari Lasso berusaha untuk tak terlalu memikirkan hal tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru