Rayakan Ultah, Vidi Aldiano Dapat Kado Mobil Impian
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada Senin (29/3). Hari spesial Vidi Aldiano kian berkesan karena ia mendapatkan kado berupa mobil impian.

WowKeren - Vidi Aldiano merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Senin (29/3). Penyanyi bernama asli Oxavia Aldiano itu genap berusia 31 tahun hari ini.

Seperti halnya orang lain, Vidi punya cara untuk menyambut usia barunya. Vidi merayakan ulang tahunnya dengan mengunggah potret diri dengan kado yang didapat di akun Instagram pribadinya.

"Birthday boy got his first birthday present 🎁. (Bocah yang sedang ulang tahun mendapat kado ultah pertamanya)," tulis Vidi dalam caption yang menyertai postingan tersebut. Di dalam foto tersebut tampak Vidi dengan pakaian rumahan dan raut wajah bahagia berdiri di depan mobil mewah berwarna hitam mengkilap dilengkapi pita.

Postingan hadiah ulang tahun Vidi direspons sejumlah artis dan publik figur. Selayaknya teman, mereka mengirimkan ucapan selamat. Meski tak sedikit yang mengirimkan lelucon kepada pelantun "Ketulusan Cintaku" itu.

"Bagus kado tanamannya," kata Jeje Soekarno dalam komentarnya. Merujuk pada posisi Vidi yang berfoto di depan dinding bertanaman rambat.

"Pinjem dong mobil barunya kakak," pebulutangkis Kevin Sanjaya pun turut berkomentar. "Happy birthday big boy ❤️❤️❤️," seru presenter Dave Hendrik.


Seolah tak mau ketinggalan, netizen berbondong-bondong mengirimkan ucapan selamat. Kolom komentar Vidi didominasi ucapan bernada sukacita baik dari kawan serta netizen.

"Aw keturutan punya BMW ya kakkkk🥺 Pi besdeyyyy🥳🥳🥳," kata pemilik akun @dya****ndser. "Happy birthday idola😍❤️," sahut @_ri****stlnx.

"Mobil baru udah ada, rumah juga udah ada, tinggal temen hidup aja nih kak vid 😍 happy birthday btw," ujar @pra****dnwkl. "Wish youu all the best ka vid!!🙌🔥," komentar akun @nan****ktsjdk.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano dikenal luas sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Meski begitu kesuksesan Vidi tidak datang tiba-tiba. Kekasih Sheila Dara Aisha itu telah merintis karier sejak kecil dengan mengikuti sejumlah kompetisi menyanyi.

Tak hanya itu, Vidi juga pernah merasakan pahit saat album pertamanya ditolak dapur rekaman. Setelah namanya melejit lewat lagu daur ulang, "Nuansa Bening", Vidi bertransformasi menjadi solois pria yang diperhitungkan. Saat ini Vidi Aldiano juga tengah mengelola segmen "Vidi-O-Game" di kanal YouTube pribadinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait