Sule Sebut Pertanda Ini Isyaratkan Nagita Slavina Akan Segera Hamil Anak Kedua
Instagram/ferdinan_sule/raffinagita
Selebriti

Sule berkunjung ke rumah Nagita Slavina dan berbagi cerita banyak hal, termasuk soal kucing peliharaan. Sule rupanya melihat pertanda Nagita akan segera hamil dari hewan peliharaan tersebut.

WowKeren - Sule mengajak Nathalie Holscher dan putra bungsunya, Ferdinand, mengunjungi rumah Nagita Slavina. Mereka mengobrol ringan mengenai keseharian Sule yang ternyata suka main game. Sule dan Nagita juga membicarakan kucing peliharaan mereka masing-masing.

Nagita lantas pamer bahwa kucingnya baru saja melahirkan. Kucing Sule rupanya juga beranak 3 hingga 4. Hal tersebut membuat Nagita heran lantaran kucingnya hanya melahirkan 1 anak.

Sule kemudian menyebutnya sebagai pertanda apabila Nagita akan segera hamil anak kedua. "Itu biasanya simbol, simbol akan hadir satu lagi biasanya. Bu Gigi dulu nanti," ujar Sule yang segera diaminkan Nagita.


Nagita memang begitu mendambakan kehamilan anak kedua. Rafathar, putra semata wayangnya, juga telah mengidamkan seorang adik. Sebelumnya, Denny Darko pernah meramalkan Nagita akan hamil tahun ini.

Nagita kemudian menceritakan proses kelahiran kucingnya secara caesar. Sule juga bercerita apabila banyak kucing yang mendadak datang ke rumahnya. Pembicaraan mereka begitu seru perihal kucing peliharaan masing-masing.

Nagita rupanya juga mendapat banyak ilmu "perkucingan" dari Sule. "Aku ngikutin waktu itu sarannya Kang Sule. Kalo kasih makan langsung dari tangan. Sekarang ngikut bae kayak mau dikasih makan," cerita istri Raffi Ahmad tersebut.

Mengetahui keberhasilan sarannya, Sule mengaku memang bisa bahasa kucing. Ayah Rizky Febian tersebut bahkan bisa membedakan permintaan kucing ketika akan makan atau ingin bermain. Pembicaraan seru tersebut rencananya akan berlanjut di Sule Podcast alias Sulpod.

Pernikahan Raffi dan Nagita memang tak pernah lepas dari sorotan. Kehadiran anak kedua mereka juga banyak dinantikan penggemar. Sebenarnya Nagita telah hamil di awal tahun 2020 lalu, namun mengalami keguguran. Kesibukan Raffi di dunia hiburan pun disebut menjadi salah satu penyebab Nagita tak kunjung hamil hingga sekarang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait