Fakta Dibalik Awkarin Beli Hotel Mewah Bikin Netizen Kesal, Ternyata Cuma Prank
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin memberikan penjelasan terkait heboh kabar dirinya membeli sebuah hotel mewah di Pulau Dewata, Bali. Lewat sebuah postingan di Instagram, Awkarin membeberkan fakta sebenarnya.

WowKeren - Selebgram Awkarin beberapa waktu lalu sempat bikin heboh media sosial setelah dikabarkan membeli sebuah hotel mewah di Bali. Hal ini bermula dari unggahan Awkarin di Instagram yang memamerkan foto-foto dirinya bersama karangan bunga yang ditujukan untuknya.

"Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel," tulis Awkarin dalam postingannya saat itu.

Postingan Awkarin itu pun langsung ramai diserbu netizen. Banyak dari mereka yang salut akan keberhasilan Awkarin sebagai anak muda yang di usianya sudah bisa membeli sebuah hotel.

Menanggapi ramainya komentar netizen, Awkarin pun belum lama ini mengungkap fakta sebenarnya. Tak disangka, rupanya kabar Awkarin membeli hotel mewah ini hanyalah prank alias tidak benar.


Awkarin mengunggah sebuah video baru di akun Instagram-nya. Dalam video tersebut, tampak sang asisten meminta kejelasan Awkarin.

"Rin, please lo klarifikasi dong ini banyak banget yang telepon gue. Katanya lo beli hotel ini," ungkap asistennya. "Hah apaan sih. Gue beli hotel itu artinya gue beli kamar hotel untuk staycation," jawab Awkarin denga santainya.

Dalam keterangannya, Awkarin menjelaskan jika dirinya memang sedang bekerja sama dengan salah satu travel agent untuk mempromosikan diskon yang ada. Sontak saja, penjelasan Awkarin ini langsung menuai respons dari netizen dan juga sahabat. Mereka mengaku tertipu dengan kabar yang beredar.

"Ngakak, diriku tertipu!" ungkap Shannon Gabriella. "Sudah kuduga," sahut Young Lex. "Sialan udah sampe trending padahal," timpal akun @vinna*****. "Jagooo banget marketing nya rin hebattt," imbuh @armen*****.

Awkarin pun sangat berterima kasih karena sudah banyak orang yang memberikan ucapan kepada dirinya agar bisa membeli hotel sungguhan. "Makasih ya doa baiknya dari kemarin," tulis Awkarin dalam kolom komentar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru