Cita Citata Pergi ke Psikolog Untuk Move On, Bongkar Kisah Pernah Ditipu Mantan
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mengakui bahwa dirinya sampai harus pergi ke Psikolog hanya untuk menenangkan diri pasca batal menikah dengan pria bule. Seperti apa cerita Cita itu?

WowKeren - Pedangdut cantik Tanah Air Cita Citata baru- baru ini menceritakan pengalaman pahitnya saat dahulu tak jadi menikah dengan seseorang yang ia cintai. Sebelumnya, rencana pernikahan Cita bersama pria bule memang sempat kandas di tengah jalan. Padahal, saat itu Cita dan sang kekasih akan segera melangsungkan pernikahan.

Cinta lantas kembali mengungkit pengalaman pahitnya itu kepada Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan dalam program acara milik Trans7 "OOTD". Sebelumnya, Cita disinggung Deddy dan Igun perihal perasaannya mengetahui pernikahannya yang sudah mantap direncanakan harus dibatalkan di tengah jalan.

Cita lantas secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya mendatangi seorang psikolog untuk meminta tips dan solusi agar dapat segera melupakan sang mantan. Tentunya batalnya pernikahan Cita itu berhasil membuat perempuan berusia 26 tahun itu terpukul.

Hal itu lantaran Cita pastinya telah mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk persiapan pernikahannya. Ditambah lagi dengan kenyataannya bahwa Cita tak jadi menikahi pria yang ia cintai.


Cita menyebut psikolog yang ia datangi menyuruhnya melakukan hal-hal positif seperti olahraga. Itu mengapa Cita terlihat berolahraga sangat keras pada saat itu. Usaha keras Cita berolahraga itu bisa terlihat dari sejumlah postingan Cita di Instagram.

"Gue jujur jujuran ya ini, gue sampai pergi ke psikolog, gue di sana dikasih banyak bukan wejangan kayak solusi gitu," ujar Cita. "Jadi lebih ke cari ha-hal yang lebih positif olahraga, maksudnya dulu nge-gym, cuman sekarang lebih banyak aja."

Bahkan Cita mengakui bahwa dirinya pernah ditipu sang mantan kekasih. Hal itu lantaran Cita diberikan bukti transfer palsu dang mengatakan bahwa sang kekasih telah membayar uang muka cincin mahal untuknya.

Namun kenyataannya hal itu tidaklah benar. "Dan dia itu bikin transfer palsu, jadi seolah-olah itu udah di dp-in ke gue nya," pungkas Cita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru