Rizky Febian Ungkap Penyesalan Dalam Hal Akademis, Ternyata Sering Bohong ke Sule
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian membongkar semua kenakalan yang pernah dilakukannya semasa sekolah kepada sang ayah, Sule. Gara-gara hal itu, Rizky mengaku menyesal karena sangat berdampak pada hidupnya kini.

WowKeren - Rizky Febian membongkar segala kenakalannya saat masih bersekolah dulu kepada sang ayah, Sule. Salah satu kenakalan yang kerap dilakukan Rizky adalah berbohong pada sang ayah.

"Kalau bohong banyak, dari sisi akademi aja banyak. Misalnya, kan mungkin ayah tahunya aku sekolah padahal itu di warnet," aku Rizky. "Selama ini sih nggak ada yang aneh-aneh, tapi banyak juga sih yang aneh-aneh."

Rizky mengaku jika ia sering pergi ke warnet saat jam sekolah lantaran malas mengikuti pelajaran. Mengingat masa-masa sekolahnya dulu, pria yang akrab disapa Iky ini menyesali perbuatannya.

"Pas sekolah, karena mager. Mangkanya ketolong pisan, Allah mah adil. Untung dikasih kemudahan dari cara bernyanyi. Coba kalau nggak bisa nyanyi, mau jadi apa gitu," jelasnya.

Sule lantas menimpali jika dirinya dulu juga kerap melakukan hal yang serupa. "Tapi ayah juga banyak bohong dulu, mungkin ini karma karena kita melakukan hal yang sama," sahut Sule sembari tertawa.


Akibat kenakalannya saat sekolah dulu, Rizky mengaku jika dirinya cukup lemah dalam hal akademis. Terkadang Rizky menyesali perbuatannya dulu yang kerap membolos sekolah dan tidak memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan oleh orangtua.

"Jadi kalau nanya akademis itu, aku menyesal ya, ada penyesalan. Kayak pelajaran apapun itu dulu aku nggak pernah masuk ke otak gitu," papar Rizky. "Mulai dari matematika, bahasa Indonesia lumayan lah ya karena aku jago ngarang."

"Terus IPA, IPS dulu kan ya. SMA-nya dulu aku kan IPS ya. Jadi aku menyesal sih, kayak SMP nggak memanfaatkan pendidikan dulu gitu," lanjutnya.

Sule pun menasihati Rizky untuk tak menyesali segala sesuatu yang telah terjadi di masa lalu. Sule berharap kini Rizky bisa lebih banyak belajar hal positif. Terutama belajar bahasa Inggris yang memang ia sukai.

"Jangan ada penyesalan, jalani yang sudah ada di depan mata. Kalau misalnya dulu menyesal nggak belajar serius, ya sekarang belajar serius," tutup Sule.

Rizky pun mendengarkan nasihat dari sang ayah dengan baik. Ia juga membeberkan jika sekarang dirinya memang tengah mengikuti les bahasa Inggris untuk mengasah kemampuannya dalam menguasai bahasa asing. Tentunya hal ini juga untuk menunjang kariernya di dunia entertain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru