Kendall Jenner Buka Suara Usai Kris Jenner Bikin Cuitan Ambigu yang Bikin Dirinya Disangka Hamil
Selebriti

Meski hanya berupa cuitan singkat, namun kalimat Kris Jenner bisa membuat siapa pun mengira Kendall Jenner hamil lantaran ia juga membubuhkan emoji dot bayi.

WowKeren - Model Kendall Jenner harus repot-repot membuat cuitan di akun Twitter miliknya gegara ulah sang ibu, Kris Jenner. Bagaimana tidak, pada Kamis (25/3) lalu, Kris membuat cuitan yang ditujukan kepada putrinya itu yang bisa membuat siapa pun salah paham.

"Kamu mendapatkannya!!!" demikian cuitan singkat Kris. Namun meski sesingkat itu, namun penggemar sempat heboh lantaran Kris turut membubuhkan emoji dot bayi. Jelas saja, tak heran jika penggemar berpikir bahwa Kendall saat ini sedang hamil.

Namun seakan sudah tahu jika cuitan ibunya perlu segera diluruskan sebelum para penggemar berpikir macam-macam, Kendall pun memberikan cuitan balasan untuk meluruskan, "Bu, ini terlihat seperti pengumuman kehamilan."

Tentu saja, Kendal sama sekali tidak hamil. Dalam episode "Keeping Up with The Kardashians" yang tayang pada Kamis (25/3), model berusia 25 tahun tersebut membantu kakak perempuannya Khloe Kardashian dan Kim Kardashian dengan mengasuh anak-anak mereka sehingga mereka dapat menghabiskan malam liburan mereka di Malibu yang mereka sebut girl's night.


Namun tentu saja, cuitan ambigu Kris tersebut sempat membuat fans berpikir jika Kendall benar-benar hamil, sebelum akhirnya mereka teringat jika Kendal hanya mengasuh anak-anak dari kakaknya. Penggemar lain juga ada yang menikmati momen lucu itu, dan mengingatkan bahwa kepolosan seorang ibu yang terlalu mencintai anaknya terkadang secara tak sengaja bisa membuat anaknya 'malu'.

Kendall Jenner Buka Suara Usai Kris Jenner Bikin Cuitan Ambigu yang Bikin Dirinya Disangka Hamil

Twitter/KendallJenner

"Untuk sesaat aku mengira Kendall hamil tapi kemudian aku tahu dia hanya mengasuh anak kakaknya, ya Tuhan aku hampir mengalami serangan jantung," tulis seorang penggemar. Penggemar lainnya juga menimpali, "Hahaha Kendall yang malang! Itulah ibu-mereka mencintaimu tapi terkadang tanpa sengaja membuatmu malu bahkan saat dewasa."

Adapun girl's night itu merupakan ide Kris untuk Kim karena dia melihat Kim telah melalui banyak hal di tengah hubungannya dengan Kanye West. "Kurasa ide ibuku untuk membuat Kim bersenang-senang benar-benar manis," ujar Khloe.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait