Cuek Dituding Tetap Eksis Meski Kena Skandal, Gisella Anastasia: Bukan Pecicilan
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Meski sedih, Gisel berusaha tetap bahagia. Kendati demikian, ia membantah kalau dirinya terlalu pecicilan. Menurut Gisel, tidak ada hal berlebihan yang ia lakukan.

WowKeren - Skandal video mesum yang menyeret nama Gisella Anastasia menggegerkan publik. Pasalnya, saat itu status Gisel masih menjadi istri sah Gading Marten. Alih-alih mundur dari dunia hiburan, ibu satu anak itu justru masih eksis.

Saking geramnya, netizen bahkan menyebut Gisel sebagai sosok yang tidak tahu malu. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk kekasih Wijaya Saputra ini.

Menanggapi tudingan yang beredar, Gisel akhirnya angkat bicara. Ia malah merasa bahwa dirinya sudah tidak terlalu eksis seperti dulu. Soal pekerjaan, ia kini menjadi lebih pemilih.

"Kalau saya sih enggak semakin tampil ya. Memang masih memperkerjakan apa yang dikerjakan pada saya, saya juga bersyukur kepada orang-orang yang masih memberi pekerjaan. Tapi saya juga pilih-pilih yang sewajarnya," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Senin (29/3). "Saya ngerasa ini pekerjaan datang dari Tuhan ya. Harus saya kerjakan untuk menghidupi anak dan keluarga saya."

Gisel mengaku bersyukur lantaran masih mendapat job di tengah kasusnya. Lagi-lagi, ia beralasan bahwa apa yang dilakukannya semata-mata demi kehidupan dirinya dan sang anak.


"Saya juga enggak berhak secara sosial beranggapan orang-orang harus ada hukuman sosial dan segala macam. Cuma buat saya bisa bekerja ini adalah kebaikan Tuhan yang saya mesti kerjakan gitu," lanjut Gisel. "Aku bisa begini bekerja bukan dengan hura-hura ya kerjanya juga yang mengerjakan."

Meski sedih, Gisel berusaha tetap bahagia. Kendati demikian, ia membantah kalau dirinya terlalu pecicilan. Menurut Gisel, tidak ada hal berlebihan yang ia lakukan.

"Bukan pecicilan yang gimana-gimana. Bukan enggak ada rasa sedih, rasa khawatir, atau gimana. Cuma ada masanya ada tempatnya itu untuk mencurahkan perasaan saya," terang Gisel. "Akhirnya saya balik lagi saya punya Tuhan yang sudah ampuni saya, gitu saja sih."

Saat ini, Gisel hanya berharap agar kasusnya segera selesai. Ia ingin menjalani kehidupan yang normal lagi.

"Jadi kalau kata pandangan orang enak, ya itu kan sudut pandang setiap orang," tambah Gisel. "Iya harapannya cepat kelar, penginnya baik, terbaik saja doakan."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts