Vicky Prasetyo Dikatain Sombong Karena Tak Respon Cewek, Kalina Oktarani Beri Reaksi Begini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo merasa bingung karena tindakannya untuk tak merespon DM dari seorang perempuan malah membuatnya disebut sombong. Lantas berikut reaksi Kalina Oktarani.

WowKeren - Terhitung sudah dua minggu lebih Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sah menjadi pasangan suami istri. Lantas Vicky yang selama ini dikenal genit dengan perempuan tampaknya kini mulai mencoba untuk setia hanya pada satu wanita yaitu Kalina.

Kendati begitu, Vicky pun enggan untuk merespon pesan dari para wanita. Namun baru-baru ini ia dibuat bingung karena sikapnnya tersebut malah membuat ia akhirnya dikatain sombong.

Hal itu diceritakan Vicky lewat unggahan terbarunya di Instagram. Ia membagikan tangkapan layar isi DM dari seorang netter wanita yang menyebut dirinya kini bersikap sombong.

Vicky pun membantah pesan tersebut dengan balasan singkat. Namun netter wanita itu malah meminta nomor WhatsAppnya dan Vicky tampak tak menggubrisnya.

Vicky Prasetyo Dikatain Sombong Karena Tak Respon Cewek, Kalina Oktarani Beri Reaksi Begini

Instagram


Hingga keesokan harinya perempuan itu protes lantaran pesannya tak dibalas oleh Vicky. Mantan suami Angel Lelga ini kemudian meminta perempuan tersebut untuk tak mengganggunya karena kini ia ingin setia terhadap istrinya.

Namun Vicky seolah masih memberikan harapan pada perempuan tersebut. "Aku lagi belajar setia pleasee jangan ganggu..nanti ya kalau aku belajarnya gak lulus aku kabarin kamu," balas Vicky.

Mengiringi unggahannya, Vicky menyampaikan rasa bingung lantaran merasa serba salah. "Terkadang Gladiator bingung ramah di bilang genit dan menggoda ..diam di bilang sombong," tulisnya dengan menambahkan emoji bersedih.

Tak hanya itu, ia juga meminta maaf kepada sang istri karena masih bersikap ramah pada perempuan lain. "Maaf yaa sayang kalau kadang aku suka ramah tamah sama orang2 lain @kalinaocktaranny," pungkasnya.

Dan benar saja, Kalina pun langsung merespon postingan suaminya itu. "Buat mbaknya : “Nomer whatsapp aku aja mau mbak?? Aku ga sombong lho. Buat suami aku : “Jd klo ga lulus, gimana gimana???" balas Kalina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait