Hotman Paris Pamer Disiapkan Istri Bekal Untuk Sarapan, Sindir Hotma Sitompul?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea merasa bangga mempunyai istri yang selalu menyiapkan segala kebutuhannya sebelum berangkat kerja. Lantas cerita keharmonisan rumah tangganya itu diduga untuk menyindir Hotma Sitompul.

WowKeren - Pengacara kondang Hotma Sitompul belum lama ini dikabarkan telah mengusir ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan. Tak tinggal diam, Desiree menggandeng pengacara ternama Hotman Paris Hutapea.

Sama-sama pengacara top, Hotman dan Hotma kerap dianggap saingan. Lantas baru-baru ini Hotman terlihat membagikan sebuah video yang diduga untuk menyindir lawannya tersebut.

Hotman memamerkan bagaimana istrinya, Agustianne Marbun, sejak pagi repot mempersiapkan segala keperluannya untuk bekerja. Mulai dari sepatu hingga bekal untuknya sarapan.

"Halo salam Kopi Joni, dari pagi, jam 6 subuh, istri saya nyiapin saya sepatu, dasi yang cocok matching, ya, istri saya notaris. Kemudian istri saya siapkan sarapan untuk saya bawa ke kopi joni berikut juga sendok-sendoknya. Inilah karya istri Hotman Paris," ungkap Hotman lantas menyantap bekalnya.


Tak hanya itu, Hotman juga membagikan postingan untuk menjelaskan bagaimana ia memang kerap bersama banyak wanita. Namun ia tak pernah lupa untuk pulang ke rumahnya.

"Petualangan? Udah terlalu petualang! Tapi Hotman Paris selalu ingat pulang " Home Sweet Home "! Lebih takut ama pandemi," tulis Hotman sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang menduga kalau postingan Hotman tersebut adalah sebuah bentuk sindiran untuk Hotma Sitompul yang ramai diisukan selingkuh dengan istrinya Bams, Mikhavita Wijaya.

"Hahahahaha kalo nyindir selalu bikin ngakak," komentar seorang netter. "Wkwkwkwkw dan bang hot ga akan garap calon mantu," sahut netter lainnya. "Ini adminya siapa sih? Udah mirip akun gosip aja nyindirnya," timpal akun lainnya dnegan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru