Sering Bikin Geregetan, Han Ji Hyun Akui Punya Kemiripan Ini dengan Joo Seok Kyung 'Penthouse'
Official SBS
TV

Dalam sebuah wawancara, Han Ji Hyun berbicara tentang perannya sebagai gadis jahat bernama Joo Seok Kyung di 'Penthouse'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Han Ji Hyun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengna majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia membahas tentang perannya sebagai Joo Seok Kyung di drama hit SBS "Penthouse".

Joo Seok Kyung sendiri digambarkan sebagai gadis kaya dan pintar namun memiliki kepribadian jahat. Di balik sikapnya yang jahat, Joo Seok Kyung merupakan remaja yang memiliki luka emosional dan fisik karena kekejaman sang ayah, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Pertama-tama Han Ji Hyun mengungkapkan perasaannya saat ditawari berperan sebagai Joo Seok Kyung. Ia berkata, "Ketika dikonfirmasi bahwa aku akan berakting sebagai Joo Seok Kyung, pikiran awalku adalah, 'Wow, bagaimana aku akan memerankan gadis ini? Dia sangat menakutkan!'."

Kendati demikian, kekhawatiran itu perlahan sirna saat Han Ji Hyun mengetahui sisi positif Joo Seok Kyung. "Tapi saat aku membaca naskahnya lebih lanjut, aku menyadari bahwa dia juga memiliki sisi murni seperti anak kecil. Saat itulah aku mulai terikat dengannya," imbuh Han Ji Hyun.

Han Ji Hyun kemudian mengungkapkan kemiripan yang dimilikinya dengan Joo Seok Kyung. "Aku merasa Seok Kyung mirip denganku ketika dia sedang bahagia. Aku yakin ada bagian dari diriku yang sedikit mirip dengan Seok Kyung," jelasnya.


Terakhir, Han Ji Hyun mengungkapkan peran dan proyek yang ingin dicobanya di masa depan. Ia menjelaskan, "Sepertinya aku meninggalkan kesan yang baik pada semua orang dengan karakterku Seok Kyung. Tapi sebenarnya aku ingin memerankan seseorang yang baik di masa depan."

Dia melanjutkan, "Aku tidak benar-benar ingin mencobanya sekarang. Mungkin di masa depan yang jauh. Sebelum itu, aku ingin berakting sebagai orang yang menyenangkan dan terbuka."

"Aku ingin membintangi drama sejarah juga. Aku ingin berperan sebagai ratu atau seseorang yang sangat jahat. Oh, aku memiliki terlalu banyak hal yang ingin kulakukan!" pungkas aktris 25 tahun tersebut.

Sementara itu, "Penthouse 2" tinggal menyisakan satu episode saja dan akan tamat pada 2 April mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Taxi Driver" yang dibintangi oleh Lee Je Hoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru