Rumah Milik Shawn Mendes Dan Camila Cabello Dibobol Maling, Mobil Mewah Raib
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Mengerikan, Rumah milik pasangan selebriti Shawn Mendes dan Camila Cabello baru saja mengalami perampokan oleh sejumlah pencuri. Satu unit mobil mewah milik Shawn dikabarkan telah raib.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang baik datang dari pasangan selebriti Shawn Mendes dan Camila Cabello. Hal itu lantaran rumah milik Shawn dan Camila dikabarkan baru saja dibobol perampok.

Semakin mengerikan lantaran Shawn dan Camila diketahui sedang berada di dalam rumah saat perampokan terjadi. Salah seorang sumber mengatakan bahwa perampok tersebut telah mengira bila Shawn dan Camila tidak ada di rumah. Saat menyadari Shawn dan Camila berada di rumah, perampok tersebut secepat mungkin berusaha untuk melarikan diri.

Menurut pihak berwajib, perampok tersebut telah berhasil memasuki rumah Shawn dan Camila melalui jendela. Akibat kejadian tersebut, satu unit mobil bermerek Mercedes-Benz milik Shawn telah raib di tangan para perampok.

Sesaat setelah kejadian itu pihak kepolisian segera dilarikan ke kediaman Shawn dan Camila. Namun sayangnya saat polisi tiba, para perampok rumah Shawn dan Camila sudah melarikan diri. Hingga saat ini, kepolisian Los Angeles masih menyelidiki kasus perampokan yang dialami Shawn dan Camila.


Walau berada di dalam rumah yang sedang dirampok, syukur pasangan tersebut baik-baik saja. Shawn dan Camila memang diketahui telah tinggal dan dikarantina bersama sejak pandemi Covid-19 melanda dunia.

Tak hanya Camila dan Shawn, bintang Hollywood lainnya yakni Beyonce Knowles dikabarkan juga baru saja mengalami perampokan. TMZ melaporkan bahwa pencuri telah berhasil membobol rumah milik Beyonce. Bahkan total kerugian yang dialami Beyonce mencapai lebih dari satu juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 14 miliar.

Beyonce mengklaim telah kehilangan sejumlah tas mahal berharga fantastis. Tak hanya itu gaun mahal dan sejumlah mainan anak-anak juga raib di tangan perampok.

Bahkan selebriti cantik Miley Cyrus menambah sederet nama selebriti Hollywood yang telah mengalami perampokan. Sejumlah perampok dikabarkan telah membobol kediaman Miley dan membawa kabur sejumlah barang berharga. Lagi-lagi hal itu terjadi di kediaman selebriti yang berada di Los Angeles.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait