Laudya C. Bella Unggah Pesan 'Kebaikan' Saat Eks Putri Tiri Ultah Dicium Ibu Baru
Instagram/engku.aleesyaemran
Selebriti

Setelah bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran menikahi pengusaha cantik, Noor Nabila. Kini, Nabila menjadi sosok ibu pengganti buat putri Emran, Aleesya, yang berulang tahun ke-12.

WowKeren - Kehidupan Engku Aleesya kini sudah lengkap. Selain memiliki ibu baru, mantan putri tiri Laudya Cynthia Bella itu kini juga sudah memiliki seorang adik yang ia impi-impikan.

Di usianya yang ke-12, Aleesya juga mendapat pesan manis dari sang ibu baru, Noor Nabila. Pengusaha cantik tersebut sempat menuliskan ucapan selamat ulang tahun spesial buat putri tirinya, Aleesya.

"Ya Allah ku bersyukur dan berterima kasih Ya Allah.. kau serikan hidupku dan anakku dgn kehadiran Aleesya. Wahai Rabbul alamin panjangkan usianya, sihatkan dia, luaskan rezekinya, makbulkan segala doanya2,sempurnakan hajatnya, capaikan segala cita2nya," ujar Nabila yang kini sudah resmi menjadi istri dari ayah Aleesya, Engku Emran, tersebut pada Selasa (30/3). "Selamat hari jadi yang ke-12 sayang. Semoga Aleesya sentiasa dalam lindungan dan rahmatNya. We love you so much 💝."

Sejumlah kerabat memberikan ucapan selamat buat Aleesya. "Happiest Birthday cucuku Aleesya ❤️❤️❤️❤️ May Love Joy Happiness bond you into a wonderful graceful woman," seru sang nenek, Nisa Bakri, pada Aleesya. "Happy birthday aleesya 💗💗💗💗," ujar


Sebelumnya, ibunda Aleesya, Erra Fazira, mengungkap sang putri kini telah bahagia. Bahkan Aleesya kerap curhat pada Erra soal kelucuan adik tirinya, Jayden.

"Aleesya gembira sebab dapat adik, dia sangat sayang pada Jayden. Saya selalu nasihatkan dia, jaga adik baik-baik," kata Erra saat diwawancara media di Malaysia. 11 tahun dia sendiri (anak tunggal), jadi agak kikuk sedikit tapi saya harap dia jadi kakak yang baik, sebab impian dia punya adik tercapai. Dia selalu bicara kalau Jayden anak yang pintar."

InstaStory

Laudya Cynthia Bella Ajarkan Hargai Kebaikan

Sementara itu, Bella sejauh ini belum mengucap selamat ulang tahun buat Aleesya di Instagram. Seperti biasa, Bella lebih fokus untuk menyebar pesan positif di Instagramnya terkait ibadah.

"Jangan pernah meremehkan kebaikan sekecil apapun," demikian unggahan di postingan Bella di hari yang sama saat Aleesya sedang berulang tahun pada 30 Maret. "Sesederhana apapun, bisa jadi amalan itu yang akan membawamu ke surga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts