Song Joong Ki Ungkap Perjuangan Menyedihkan Ini Demi Bintangi 'Vincenzo'
Naver
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' sudah menghadirkan sebanyak 12 episode tinggal 8 episode tersisa. Drama yang tayang setiap Sabtu - Minggu malam ini selalu mencatat rating di setiap episode terbarunya.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini masih menyapa penonton lewat drama "Vincenzo". Aktor kelahiran tahun 1985 itu didapuk memerankan karakter Vincenzo Cassano, seorang pengacara mafia yang dibesarkan di Italia.

Di tengah kesibukan syuting, Song Joong Ki meluangkan waktu untuk menjalani sesi wawancara dengan Netflix. Salah satu pertanyaan yang menarik untuk disimak adalah soal menu makanan yang baru dimakan aktor ganteng itu.

Alih-alih menyebutkan menu makanan terlebih dahulu, Song Joong Ki justru mengungkap perjuangan yang menurutnya menyedihkan demi membintangi "Vincenzo". "Aduh, aku akan sedih jika membicarakannya," ujar Song Joong Ki.

"Karena drama 'Vincenzo', aku masih menjalani diet. Jadi aku baru saja makan dada ayam dan basil. Makanan yang paling aku suka pastinya samgyeopsal," imbuh Song Joong Ki sembari tak lupa membuat simbol hati dengan kedua jarinya.


"Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

"Vincenzo" juga dibintangi oleh Taecyeon 2PM yang awalnya muncul sebagai pemagang polos bernama Jang Joon Woo. Namun ia sebenarnya adalah bos utama grup Babel bernama Jang Han Seok yang memiliki jiwa psikopat dan dengan mudah membunuh.

Sementara itu, "Vincenzo" sudah menghadirkan sebanyak 12 episode tinggal 8 episode tersisa. Drama yang tayang setiap Sabtu - Minggu malam ini selalu mencatat rating di setiap episode terbarunya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts