Rahasia Kulit Mulus Tanpa Cacat Song Joong Ki Sungguh Tak Terduga
Instagram/tvndrama.official
Selebriti

Bintang drama tvN 'Vincenzo' itu belum lama ini mengungkapkan bagaimana ia mempertahankan kulit mulusnya. Rahasia kulitnya yang nyaris tanpa cacat sungguh tak terduga.

WowKeren - Song Joong Ki belum lama ini mengungkapkan bagaimana ia mempertahankan kulit mulusnya. Rahasia kulitnya yang nyaris tanpa cacat sungguh tak terduga.

Meski usianya tidak terlalu muda, Song Joong Ki populer karena memiliki kulit yang mulus dan tampak muda. Belum lagi, ini telah menjadi misteri besar di kalangan netizen tentang bagaimana sang aktor mempertahankannya.

Akhirnya, saat wawancara baru-baru ini dengan Netflix, Song Joong Ki ditanyai tentang kulitnya yang sempurna. Aktor kelahiran 1985 itu dengan rendah hati berkata, "Terima kasih kepada penata rias yang membuat kulitku terlihat bagus."

Song Joong Ki kemudian menjelaskan, "Setiap pagi, aku makan apel dan blueberry." Namun rahasia yang paling utama di balik kulit mulusnya adalah bawaan dari lahir.


Untuk jawaban yang tak terduga ini, Song Joong Ki berkata, "Aku mencintaimu, ibu dan ayah," berterima kasih kepada orangtuanya atas DNA yang baik.

Sementara itu, Song Joong Ki kini tengah membintangi drama "Vincenzo" bersama Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Kisahnya tentang pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Vincenzo kemudian benar-benar jatuh cinta kepadanya dan berusaha mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Dalam berita lain, Song Joong Ki resmi bercerai dari Song Hye Kyo pada 2019. Keduanya memutuskan bercerai karena tidak memiliki kecocokan lagi dalam berumah tangga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru