Dulu Menolak, Demi Lovato Beberkan Perasaan Usai Akui Sebagai Panseksual
Instagram/ddlovato
Selebriti

Pelantun 'Dancing with the Devil' itu mengaku sangat tertutup atas orientasi seksualnya karena pendidikan agamanya, tapi sekarang bangga menjadi bagian dari komunitas LGBTQ.

WowKeren - Demi Lovato terbuka tentang berdamai dengan menjadi panseksual. Pelantun "Dancing with the Devil" itu mengaku sangat tertutup atas orientasi seksualnya karena pendidikan agamanya, tapi sekarang bangga menjadi bagian dari komunitas LGBTQ.

"Aku tidak tahu. Aku sangat ‘cair’ sekarang, dan sebagian alasan mengapa aku begitu leluasa adalah karena aku sangat tertutup," katanya pada episode podcast “The Joe Rogan Experience” hari Sabtu (27/3).

Lovato menambahkan bahwa dia tertarik pada "apa saja". Ketika Joe Rogan bertanya apakah istilah "panseksual" cocok untuknya, dia menjawab, "Ya, panseksual". Ia kemudian melanjutkan, "aku mendengar seseorang menyebut komunitas LGBTQIA + sebagai mafia alfabet," kenangnya, menambahkan "Itu saja! Itulah yang akan aku lakukan. Aku bagian dari mafia alfabet dan bangga."

Pelantun "Anyone" itu kemudian mengungkapkan bahwa dia mengalami kebangkitan seksual saat dia menyaksikan adegan ciuman terkenal antara Selma Blair dan Sarah Michelle Gellar dalam Cruel Intentions. "Aku seperti, 'Oh, aku suka itu'," kenangnya.


"Tetapi aku merasa sangat malu karena tumbuh di Texas sebagai seorang Kristen, itu sangat tidak disukai," lanjutnya. "Ketertarikan yang aku miliki terhadap seorang wanita di usia muda, aku menutupnya bahkan sebelum aku membiarkan diriku memproses apa yang kurasakan."

Penyanyi itu juga membuka tentang bagaimana pertunangannya dengan Max Ehrich, yang dibatalkan pada September dua bulan setelah Ehrich melamar, mempengaruhi pandangannya tentang seksualitasnya. "Aku bertunangan dengan seorang pria tahun lalu. Aku benar-benar mengira akan menikah, mungkin hamil sekarang, dan bukan itu masalahnya," katanya.

Lovato membuat pernyataan serupa dalam sampul majalah Glamour bulan Maret tentang bagaimana pertunangannya dengan Ehrich, membuka mata dalam menyadari betapa anehnya dia sebenarnya. "Setahun terakhir ini, aku bertunangan dengan seorang pria dan ketika itu tidak berhasil, aku seperti, 'Ini pertanda besar'," katanya.

"Aku pikir aku akan menghabiskan hidupku dengan seseorang. Sekarang aku tidak akan melakukannya, aku merasakan perasaan lega karena aku dapat menjalani kebenaranku," lanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts