Celine Evangelista Ngaku Ditinggal Stefan William Saat Hamil, Mulai Lelah Pertahankan Pernikahan?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista kembali mengungkap fakta mengenai kondisi rumah tangganya dengan Stefan Wilillam. Kali ini Celine mengenang masa kehamilannya yang dilalui tanpa Stefan.

WowKeren - Celine Evangelista curhat masalah rumah tangganya dan Stefan William kepada Raffi Ahmad. Celine pun mendapat cerita soal Raffi dan Nagita Slavina yang juga sempat berseteru. Meski begitu menurut Celine masalah rumah tangga keduanya memiliki kondisi yang berbeda.

"Kalau lo punya masalah sama Gigi berbeda mungkin. Kalau lo sama Gigi mungkin sama-sama ingin mempertahankan. Sama-sama punya ego tapi sama-sama ingin mempertahankan juga," ujar Celine dalam acara "Raffi and Friend" yang tayang pada Sabtu (27/3) lalu.

"Enggak waktu itu gue juga pengin udahan, namannya juga emosi. Stefan William udah keluar berapa lama, 3 (bulan), sama gue juga. Tiga bulan gue nggak pulang, lebih," ungkap Raffi menyanggah perkataan Celine.


Celine kemudian mengungkap fakta tak terduga soal kondisi rumah tangganya jauh sebelum kabar perseteruannya menyebar. Celine rupanya harus merasakan hamil tanpa didampingi sang suami. Hingga akhirnya Stefan mau kembali saat dirinya melahirkan.

"Tapi gue kondisinya lagi hamil. Gue lagi hamil kondisinya waktu itu. Dan gue ketemu pas di rumah sakit, pas mau lahiran. Akhirnya baikan lagi," tutur Celine.

Celine kemudian mengaku masih tetap ingin berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Stefan William. Tapi Celine sepertinya juga tak tahu sampai kapan dirinya bisa kuat bertahan.

"Sampai detik ini A, jujur aja gue ngomong ama lo ni, samapi detik ini gue masih berusaha untuk mempertahankan. Tapikan ya gue juga cuma manusia, punya perasaan," ungkap Celine jujur.

"Ya berpisah rumah dalam kondisi seperti ini kan maksudnya untuk saling introspeksi diri. Kalau dari lo sama dia bener-bener clear utnuk saling introspeksi tanpa ada siapapun, itu tu yang nanti di situ lo akan bisa menemukan jawabannya. Yang bener tu udah lo bener-bener sendirian tanpa dia, dia pun begitu, lo akan merasakan tu gimana rasanya saat kehilangan," pungkas Raffi Ahmad memberikan nasihat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru