Jin Akui Tak Bisa Kuasai Member-Member BTS Meski Paling Tua, Ini Alasannya
Selebriti

Selama penampilan BTS di acara bincang-bincang spesial KBS baru-baru ini, Jin ditanya apakah ia bisa menguasai member-member yang lain karena statusnya paling tua.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara bincang-bincang KBS "Let's BTS!" dan menjawab berbagai pertanyaan tentang musik, tujuan hingga masa depan. Jin ditanya apakah ia bisa menguasai member-member yang lain karena paling tua.

Meski paling tua, Jin bukan leader BTS. Namun Shin Dong Yup bertanya, "Karena kamu yang tertua, kamu bisa menguasai para member. Bagaimana kamu bisa menciptakan atmosfer seperti sekarang?"

Jin mengungkapkan bahwa ia akan melakukannya jika mau. Namun ia mengaku tidak bisa karena semua member sangat berbakat dan orang-orang baik.

"Semua member adalah orang-orang yang berbakat dan baik. Aku tidak dapat menemukan apa pun yang lebih kukuasai daripada mereka. Sejujurnya, aku bisa menguasai mereka jika mereka tidak seperti itu, tapi aku tidak bisa," jelas Jin.


Setelah mendengar jawabannya, V langsung berpikir bahwa ini adalah pujian untuk member lainnya, "Ini terdengar seperti pujian yang ditujukan untuk semua orang?"

Sebelumnya J-Hope lebih dulu memuji Jin melalui komentarnya tentang orang seperti apa penyanyi kelahiran 1992 tersebut. "Kami tidak membutuhkan kata-kata untuk mendeskripsikan Jin hyung. Dia luar biasa apa adanya," kata J-Hope.

"Wajahnya yang tampan, bahu yang lebar, suaranya yang indah dan usianya. Yang terakhir adalah lelucon tapi dia yang tertua dari kami semua. Karena dia yang paling tua, kami pikir dia akan menganggap urutan usia itu penting, tapi sebenarnya dia kebalikan dari itu," lanjut J-Hope.

"Dialah yang menciptakan atmosfer untuk grup kami. Jika dipikir-pikir, ada peran yang dia miliki sebagai yang tertua, dan dia mampu memainkan peran itu sebagai pilar sambil menciptakan suasana yang lembut," tambahnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini juga tampil di episode ke-99 "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Episode ini mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan acara.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait