Sosok Diduga Nissa Sabyan dan Ibu Kabur Ditanya Isu Hamil Besar, KUA Tanggapi Kabar Menikah Siri
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan maupun keluarga besarnya memilih menutup mulut soal rumor kehamilan ataupun pernikahan siri. Sementara itu, KUA Pondok Gede Bekasi ikut buka suara usai ditanya soal kabar Nissa akan menikahi Ayus Sabyan.

WowKeren - Nissa Sabyan sempat diterpa rumor mengejutkan. Setelah Ayus Sabyan resmi cerai dari Ririe Fairus, Nissa justru kembali jadi sorotan terkait video yang beredar di sosial media.

Dalam video, Nissa terlihat sedang mengelus perutnya. Ia pun diterpa rumor sudah hamil besar bahkan telah melahirkan.

Tengah ramai dibicarakan, wartawan sempat menuju ke rumah Nissa di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, untuk wawancara. Namun sosok diduga Nissa justru langsung kabur memasuki mobil ketika didatangi wartawan.

YouTube

Sosok Mirip Nissa Sabyan

"Nissa," panggil wartawan di video "Status Selebritis". Wanita mirip Nissa ini memilih segera membuka pintu dan masuk ke mobil yang membawanya pergi. Namun ternyata itu bukanlah Nissa melainkan sosok sang kakak yang wajahnya cukup mirip.


Ibunda Nissa juga memilih menghindar ketika hendak diwawancara media. Ia tak merespon soal rumor seputar Nissa yang diisukan sudah hamil hingga lahiran itu.

Sebelumnya, beredar video lama 2019 saat Nissa bersiap konser bareng Sabyan Gambus di Medan. Versi full video tersebut viral dan membuat netter menduga kalau isu Nissa hamil ataupun rumor nikah siri dengan Ayus itu cuma fitnah keji yang dihembuskan untuk merusak nama baik Nissa dan Ayus.

Disisi lain, pihak KUA Pondok Gede sendiri juga menegaskan belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Nissa. Hal ini diungkap Humas KUA Pondok Gede Bekasi, H Ahmad Fauzi.

"Untuk sementara ini saya sampaikan bahwa belum ada atau yang mendaftarkan atas nama Nissa Sabyan," kata H Ahmad Fauzi. "Biasanya di KUA ada SOP, dimana 10 hari sebelum menikah ada pendaftaran."

Beberapa waktu lalu, ayah Nissa, Haji Komar, sudah menyangkal putrinya jadi selingkuhan atau menikah siri dengan Ayus. Haji Komar sempat pula menjanjikan kalau Nissa akan klarifikasi terkait rumor itu.

"Saya sudah anjurkan, dari sana dulu (pihak Ayus dan Ririe) klarifikasi. Kita juga mohon doanya lah, secepatnya (klarifikasi). Supaya ini cepat-cepat selesai dan reda, kemudian berangsur hilang," kata Haji Komar. "Kalau bohong, Allah maha tahu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts