Jeon Yeo Bin Kreatif Abis Saat Syuting Pelukan, Song Joong Ki Beri Pujian di BTS 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

Cuplikan video di balik layar memperlihatkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin syuting adegan pada episode ke-11 ketika karakter Hong Cha Young yang mabuk memeluk Vincenzo Cassano.

WowKeren - "Vincenzo" menghadirkan video di balik layar dari episode ke-11 dan 12. Tentu saja banyak momen menari dalam video pengambilan gambar drama tvN itu. Salah satunya melibatkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Cuplikan video di balik layar memperlihatkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin syuting adegan pada episode ke-11 ketika karakter Hong Cha Young yang mabuk memutuskan untuk memeluk Vincenzo Cassano demi memastikan perasaannya.

Ketika syuting, Jeon Yeo Bin rupanya cukup kreatif dalam memberikan idenya. Pertama sang aktris cantik mengusulkan untuk menambah dialog ketika masih dalam kondisi memeluk Song Joong Ki. Tak disangka, sutradara "Vincenzo" dengan semangat menyetujuinya.

"Menabraknya?" tanya sutradara. "Aku memikirkan hal lain. Bagaimana kalau aku memeluk sambil memandangnya dan mengatakan, 'Aku salah'," ujar Jeon Yeo Bin sembari mempratikkan perkataanya dengan memeluk Song Joong Ki.


"Benar. Benar sekali. Lakukan seperti itu," tutur sutradara. "Benarkah?" tanya Jeon Yeo Bin. Setelah idenya disetujui, sang aktris cantik justru langsung menjatuhkan diri ke lantai. "Kau itu benar-benar karakter yang tak terduga," ucap Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin masih melanjutkan latihan untuk adegan pelukan tersebut. "Bu sutradara, apakah ekspresi wajahku terlihat saat memeluknya seperti ini? Apakah aku bisa memeluknya seperti ini?" tanya Jeon Yeo Bin dalam posisi memeluk Song Joong Ki.

Song Joong Ki setelahnya memuji ide Jeon Yeo Bin ketika ia berpura-pura lari sebelum memeluk Vincenzo. "Ide kau berlari juga sepertinya sangat lucu," puji Song Joong Ki. "Benarkah? Kukira itu agak berlebihan," jawab Jeon Yeo Bin.

"Terlihat lucu kok," ungkap Song Joong Ki. "Itu karena aku menari saat adegan di terowongan," tutur Jeon Yeo Bin. "Oh, jadi kamu meniru adegan itu," sahut Song Joong Ki. "Ya," jawab Jeon Yeo Bin dengan senyum lebar sebelum kembali memeluk Song Joong Ki.

Sementara itu, "Vincenzo" sudah menghadirkan sebanyak 12 episode tinggal 8 episode tersisa. Drama yang tayang setiap Sabtu - Minggu malam ini selalu mencatat rating di setiap episode terbarunya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts