Segera Melahirkan, Potret Zaskia Sungkar Ditemani Irwansyah dan Shireen Banjir Doa
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Zaskia Sungkar sepertinya akan segera melahirkan. Kabar tersebut diketahui dari foto-foto seorang fotografer yang memperlihatkan Zaskia sudah berada di rumah sakit ditemani suami dan adik tercinta.

WowKeren - Zaskia Sungkar dikabarkan akan segera melahirkan buah cintanya yang pertama dengan Irwansyah. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram fotografer Diera Bachir. Zaskia terlihat sudah berbaring di ranjang sebuah rumah sakit dengan tirai berwarna hijau.

Sebanyak tiga foto dibagikan Diera. Foto pertama memperlihatkan senyum bahagia Irwansyah dan Zaskia yang saling bertatapan. Foto selanjutnya memperlihatkan Irwansyah sedang mencium kandungan Zaskia yang telah berusia lebih dari 36 minggu.

Tak hanya Irwansyah, Shireen Sungkar juga terlihat menemani sang kakak. Senyum merekah juga diperlihatkan dua perempuan yang pernah berkarier sebagai penyanyi di grup The Sisters tersebut. Dalam caption, Diera menuliskan salah satu ayat Al-Qur'an soal keturunan.


"Bismillah, Penantian si buah hati," tulis Diera pada Selasa (30/3). "'Wahai Robb kami, karuniakanlah pada kami dan keturunan kami serta istri-istri kami penyejuk mata kami. Jadikanlah pula kami sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa'.(QS. Al Furqon:74) 'Rabbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrota a’yun waj’alna lil muttaqina imama'."

Sedangkan di Instagram Zaskia, Irwansyah, maupun Shireen belum membagikan kabar bahagia tersebut. Mengetahui kabar Zaskia akan melahirkan, warganet ikut bersuka cita dan membanjirinya dengan doa. Seperti diketahui, buah hati Zaskia dan Irwansyah telah dinantikan selama 10 tahun pernikahan.

Segera Melahirkan, Potret Zaskia Sungkar Ditemani Irwansyah dan Shireen Banjir Doa

Instagram

"Aku yg deg2an," komentar akun @ranchasmala. "Akubyg nggak sabar... Semoga dimudahkan dan dilancarkan proses persalinannya. Aamiin yaa Rabb..." sahut akun @sheillagriyamanten. "Ya Allah degdegan terharu kak. Semoga kakak & adek bayinya sehat & tidak kurang dari apapun Amin yaAllah," tulis akun @dewik_dkt.

"YaAllah semoga kak zaskia lancar persalinan nya," balas akun @rentalbaby_cheba. "Bismillah ny kak kia," komentar akun @nurbi_marpaung. "Semoa di lancarkan proses persalinannya,sehat kak kia dan dedek bayi nya.aamiin," sahut akun @sylvianaoctora.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait