Mantan Istri Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Perceraiannya dengan Eli eks U-KISS
Star Daily News
Selebriti

Mantan istri Eli mantan member U-KISS baru-baru ini berbicara tentang perceraian mereka. Ia mengungkapkan bagaimana mereka memutuskan untuk berpisah yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Mantan istri Eli mantan member U-KISS baru-baru ini berbicara tentang perceraian mereka. Ia mengungkapkan bagaimana mereka memutuskan untuk berpisah.

Eli, yang berkewarganegaraan Amerika, menikah dengan istrinya, model balap Ji Yeon Soo pada 2017. Ia dan istrinya memiliki perbedaan usia 11 tahun, yang menyebabkan banyak yang menentang hubungan mereka. Pasangan itu memiliki seorang putra. Namun pada November 2020, mereka mengumumkan perceraian.

Pada 29 Maret 2021, Ji Yeon Soo muncul di "Rice Heart" yang dibawakan Kang Ho Dong dan mengungkapkan kepada publik bahwa mereka hanya pasangan yang pura-pura bahagia. Tidak hanya mereka memalsukan kehidupan keluarga bahagia mereka untuk televisi, ia juga mengungkapkan cara sebenarnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Mantan Istri Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Perceraiannya dengan Eli eks U-KISS

Source: Koreaboo

Eli dan Ji Yeon Soo pindah ke Amerika Serikat setelah mereka berhenti menerima pekerjaan di Korea Selatan. Agar mendapatkan visa, mereka membutuhkan beberapa dokumentasi yang tidak dimiliki Ji Yeon Soo saat itu. Ia kemudian kembali ke Korea Selatan sendirian untuk mengambil dokumen tersebut. Namun Eli meneleponnya dari Amerika Serikat dan memberitahunya tentang perceraian itu.


Ji Yeon Soo berbagi bahwa ia mencoba untuk menahannya pada awalnya. Namun pada akhirnya, ia ingin bercerai. Karena anaknya bersama Eli di Amerika Serikat, Ji Yeon Soo harus mencari cara untuk membuat semuanya berjalan kembali. Ia memutuskan untuk memberikan waktu kepada mereka dan menunggu selama 6 bulan.

Namun keadaan menjadi lebih rumit ketika Eli menyerahkan kewarganegaraan Korea Selatannya. Ia sebelumnya memiliki kewarganegaraan ganda dengan pernikahannya terdaftar di Korea Selatan. Namun ketika menyerah, ia terdaftar sebagai lajang di Amerika Serikat. Di sisi lain, Ji Yeon Soo adalah wanita yang sudah menikah di Korea Selatan.

Eli terus menunda dokumentasi yang diperlukan untuk melaksanakan perceraian sepenuhnya, menyebabkan ia sangat stres. Ia bahkan menyarankan mereka untuk kembali bersama. Akhirnya, Ji Yeon Soo bertahan dengan bantuan obat-obatan dan obat tidur selama dua bulan. Ia menyatakan bahwa ia mungkin harus mengajukan gugatan agar Eli bekerja sama.

Ji Yeon Soo juga dengan sedih mengungkapkan bahwa ia hampir bunuh diri. Ia naik ke lantai 20 dan berdiri di tepi gedung, berpegangan pada pagar. Ia berbagi bahwa yang menghentikannya adalah pemikiran tentang ibunya yang akan hancur saat mendengar berita kematian putrinya. Namun, Ji Yeon Soo masih tersiksa karena tidak bisa melihat putranya.

Segalanya mungkin menjadi lebih baik untuk mantan model meskipun putranya masih tidak bersamanya. Ia saat ini menabung untuk biaya sekolah kecantikan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts