Pacar Tajir Aaliyah Massaid Ternyata Pemilik Pulau dan Kapal Mahal, Maia Estianty: Temannya El!
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid diam-diam memiliki kekasih yang tajir melintir dengan harta berupa pulau serta yacht. Maia Estianty lantas membocorkan kalau kekasih Aaliyah adalah teman baik El Rumi.

WowKeren - Aaliyah Massaid diketahui telah memiliki seorang kekasih. Namun bukan Dul Jaelani. pacar Aaliyah dikabarkan sosok yang cukup tajir.

Dalam vlog bersama Maia Estianty, terkuak bocoran soal siapa kekasih dari Aaliyah. Tak disangka, pacar Aaliyah ternyata punya pulau dan kapal mahal.

"Sekarang Aaliyah ini, punya pacar. Kamu tahu nggak pacarnya? Hmm, bener-bener sultan," seru Maia. "Punya pulau, yacht. Bener-bener gila."

Meski punya kekasih tajir, Aaliyah ternyata tak mau gembar-gembor. Ia tak mau privasinya dan sang pacar malah terganggu jika memamerkan kemesraan di sosial media.


"Emang kamu maunya begitu? Sultan beneran guys," tanya Maia. "Kalau sekalinya ngumbar, terus pas ini, kok nggak ngepost, ini. Netizen kepo kan bund. Kita kan belum tau jodohnya. Nanti sudah jadi pemberitaan, taunya nggak jadi, ya buat apa," seru Aaliyah.

Maia yang gemas lantas kembali memberikan bocoran. "Pacarnya ini nggak lepas dari gue juga, dia ini sahabatnya El (El Rumi)," ujar Maia disambut tawa oleh Aaliyah.

Selain soal kekasih, Aaliyah juga diberitahu Maia terkait ketegaran sang ibu tiri, Angelina Sondakh. Meski dapat ujian bertubi-tubi, Maia salut pada Angie.

"Mami Angie kan masuk penjara, harus pisah sama anak-anaknya. Harus pisah semuanya sama suaminya juga," kata Maia. "Kalau setiap saya berkunjung Mami Angelina Sondakh di penjara, saya bilang gini, 'Angie, saya tuh kuat dalam menghadapi segala macam problem hidup. Tapi, gue nggak akan kuat kalau jadi lu'. Ini lebih gila, luar biasa (ujiannya)."

Aaliyah lantas mengakui kalau ia belajar tegar dari Angie maupun sang ibu kandung, Reza Artamevia. "Mereka kan nggak memilih untuk jadi single mother, tapi ibu (Reza Artamevia) selalu bilang, ya gue harus bisa bagi peran supaya bisa jadi ayah juga. Kalau dipikir sedih nggak sih? Aku sih sampe sekarang berdoa yang penting ibu-ibuku umur panjang, sehat, karena mereka orang-orang yang baik, aku tahu hati mereka," kata Aaliyah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts