Memes Prameswari Cuek Terima Ancaman Via DM, Tegaskan Billy Syahputra Cuma Teman
wowkeren/fernando
Selebriti

Kerap dituding sebagai orang ketiga antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Memes Prameswari pernah mendapat DM ancaman. Namun Memes memilih cuek, kenapa?

WowKeren - Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus. Baik Billy maupun Amanda kini memilih sibuk degan kegiatannya masing-masing. Namun siapa sangka, nama pesinden cantik "Opera Van Java", Memes Prameswari, ikut terseret.

Memes kerap dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Billy dan Amanda. Menanggapi hal ini, Memes kembali menegaskan jika hubungannya dengan Billy hanya rekan kerja semata.

"Kalau aku sih terserah sih dari netizen. Aku sih bersyukur saja sudah support aku dan semoga masih di dunia entertainment," ungkap Memes saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (30/3). "Aku sama sama bang Billy teman kerja, ketemunya di 'OVJ'. Yang jelas, aku sama bang Billy benar-benar teman kerja secara profesional."

Diakui Memes, ia tidak terlalu sering berkomunikasi dengan Billy. Sosok Billy di matanya pun tetap tak berubah.


"Enggak sih, ketemunya di sini aja," terang Memes. "Sama kayak kemarin, enggak berubah, orangnya baik."

Meski dibilang pansos, Memes memilih tak peduli. Bahkan saat menerima pesan ancaman via DM, Memes malah cuek.

"Aku sih terserah semua. Karena semua bebas berpendapat, yang penting aku fokus di dunia entertain just it," lanjut Memes. "Aku orangnya cuek sih kalau (DM) kayak gitu. Aku juga jarang main sosial media dan jarang baca DM. Soalnya DM aku protect jadi yang follow-followan yang aku baca."

Memes pun bersyukur lantaran ia mendapat banyak dukungan. Termasuk dari para fans yang jatuh hati dengan sosok Memes.

"Kurang lebih sih bersyukur saja (banyak) yang dukung aku," tambah Memes. "Kalau mereka (fans) selalu dukung sih dalam hal apapun. Mereka baik banget."

Gadis asal Gresik ini mengawali kariernya di dunia hiburan usai lulus kuliah. Lewat ajang pencarian bakat, karier Memes di dunia hiburan mulai berkembang. Usai casting, Memes terpilih menjadi sinden cantik "OVJ".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru