Jennifer Love Hewitt Kenang Pertanyaan Tak Pantas Tentang Tubuhnya Saat Masih Muda
Invision/Willy Sanjuan
Selebriti

Aktris yang terkenal melalui perannya di 'Heartbreakers' itu berharap agar aktris muda sekarang tidak perlu terlibat dalam percakapan semacam itu seperti yang dialaminya.

WowKeren - Aktris Jennifer Love Hewitt adalah satu dari sekian banyak selebriti yang merasa ngeri ketika merenungkan bagaimana berita utama menulis tentang mereka, terutama yang berhubungan dengan penampilan fisik. Jennifer dikenal lewat perannya pada film "Heartbreakers" yang sempat melejit pada tahun 2001 silam.

Meski film ini berhasil mencetak sepak terjangnya, namun kritikus dan tabloid lebih terpesona dengan tubuh Jennifer, yang ditampilkan di film tersebut. Aktris itu dibanjiri dengan pertanyaan mengenai tubuhnya.

Saat melakukan wawancara dengan Vulture yang diterbitkan pada Senin (29/3), Jennifer kembali mengenang masa-masa itu. Dia merasa seperti, "Astaga, saya berharap saya tahu betapa tidak pantasnya itu agar saya bisa membela diri sendiri atau tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan itu."

Ibu berusia 42 tahun itu mengakui jika percakapan tentang kariernya hampir tidak pernah lepas dari bagaimana penampilan fisiknya. Baru kemudian benar-benar datang percakapan mengenai performanya dalam film yang dibintangi.


"Percakapan mengenai karier saya sebagian besar selalu tentang (tubuh saya) dulu, baru kemudian orang akan berkata, 'Oh ya, Anda juga sangat hebat di film,'" kenangnya. "Saya tidak mengerti. Seperti itulah penampilan saya, dan saya melakukan pekerjaan saya."

Lebih jauh, ia bahkan mengaku gelisah ketika dirinya harus mempromosikan "Heartbreakers". Meski ada bintang lain yang menjadi pemeran di sana, termasuk Sigourney Weaver, Ray Liotta, dan Gene Hackman, tetap saja fokus akan tetap pada penampilannya.

"Saya kecewa karena ini semua tentang tubuh, karena saya benar-benar telah bekerja keras dalam film itu untuk melakukan pekerjaan dengan baik sebagai aktris," ujar Jennifer. Jennifer kini telah menjadi ibu dari seorang anak perempuan. Ia berharap agar aktris muda generasi sekarang ini tidak pernah terlibat dalam percakapan dengan pertanyaan yang tidak pantas semacam itu.

"Saya sangat bersyukur bahwa kita berada di masa di mana, semoga, narasi itu akan berubah untuk para gadis muda saat ini," ujarnya melanjutkan. "Dan mereka tidak perlu terlibat dalam percakapan semacam itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru