Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama, Momen Irwansyah Mengazani Bikin Hati Bergetar
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya dikaruniai buah hati setelah penantian panjang. Berikut ini adalah momen haru pasca kelahiran bayi pertama mereka.

WowKeren - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya dikaruniai buah hati setelah penantian panjang. Kabar ini disambut bahagia oleh banyak orang.

Zaskia melahirkan anak pertama pada Selasa (30/3) di RSIA Bunda Jakarta. Kabar ini terungkap melalui akun Instagram Stories @drtiwi.

Dalam video yang juga dibagikan oleh akun @lambe_turah, Irwansyah terlihat mengazani sang buah hati. "Siapa pun yang hadir akan bergetar," tulis dr Tiwi.

Irwansyah sendiri belum membagikan apa pun terkait kelahiran anak pertama mereka. Namun netizen turut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada pasangan artis ini.


Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama, Momen Irwansyah Mengazani Bikin Hati Bergetar

Source: Instagram

Diketahui, Zaskia Sungkar hamil setelah melalui proses bayi tabung. Anak pertama Zaskia dan Irwansyah ini merupakan karunia yang ditunggu sejak pernikahan mereka pada 2011 silam.

Dalam kehamilan pertamanya ini, Zaskia mengaku banyak mengalami "penderitaan" karena masalah kesehatan saat mengandung trimester pertama. Ia kerap merasakan mual dan tak enak badan.

Zaskia sebelumnya memiliki rencana melahirkan secara normal jika tak ada masalah dalam kehamilannya. Meski begitu jika nantinya Zaskia akan melahirkan dengan cara caesar, itu bukanlah menjadi masalah baginya. Baginya kesehatan buah hati itu yang terpenting.

Kini bayi pertama mereka telah lahir ke dunia dengan sehat. Selamat untuk Zaskia dan Irwansyah!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait