Hubungan Ririe Fairus dan Keluarga Ayus Masih Baik, Nissa Sabyan Ternyata Tak Dianggap?
Instagram
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Adik Ayus tampaknya juga enggan berkomentar terkait isu kehamilan Nissa Sabyan. Namun satu yang dipastikan, hubungan keluarga Ayus dan Ririe masih baik-baik saja.

WowKeren - Pernikahan Ayus Sabyan da Ririe Fairus telah berakhir. Selepas menyandang status duda, isu kehamilan Nissa Sabyan tiba-tiba menyeruak. Video Nissa memegang perut yang terlihat buncit beredar viral di media sosial. Cara jalan Nissa pun dinilai bak wanita hamil.

Paranormal Mbah Mijan pun turut mengomentari isu kehamilan Nissa. Mbah Mijan seakan membenarkan isu yang beredar.

Netizen pun langsung gempar. Isu Nissa dan Ayus sudah menikah siri mulai berembus. Bahkan kabarnya mereka tengah berusaha melegalkan pernikahan di mata hukum.

Sayangnya, hingga kini pihak Nissa masih betah bungkam. Tidak ada penjelasan apapun yang terlontar dari bibir Nissa.

Adik Ayus, Fadhila Nova, tampaknya juga enggan memberikan penjelasan terkait isu yang beredar. Namun satu yang dipastikan Nova, hubungan keluarga Ayus dan Ririe masih baik-baik saja.


"Hubungan keluarga baik dengan Aa Ayus maupun dengan Kak Ririe," ungkap Nova saat dihubungi awak media. "Masih baik-baik saja."

Seperti diketahui, saat Ririe masih menjadi istri sah Ayus, keluarga Ayus justru meminta agar Nissa meninggalkan Ayus. Sayang, Nissa justru memilih mempertahankan hubungan terlarangnya dengan Ayus.

Di sisi lain, perempuan indigo bernama Madam Rifdha sempat menuturkan bahwa Ayus dan Nissa bakal menikah. Namun diakui Madam Rifdha, keluarga Ayus dan Nissa saat ini masih belum menerima keadaan masing-masing.

"Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing," ungkap Madam Rifdha dalam rekaman suara yang beredar viral. "Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak."

Sementara itu, kabar pernikahan siri Nissa dan Ayus dibantah oleh pihak KUA Pondok Gede. Pihak KUA menegaskan bahwa belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Nissa. Hal ini diungkap Humas KUA Pondok Gede Bekasi, H Ahmad Fauzi.

"Untuk sementara ini saya sampaikan bahwa belum ada atau yang mendaftarkan atas nama Nissa Sabyan," kata H Ahmad Fauzi. "Biasanya di KUA ada SOP, dimana 10 hari sebelum menikah ada pendaftaran."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts