Jungkook BTS Tak Sadar Lakukan Hal Kurang Pantas di Depan Kamera
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam 'Run BTS!' pekan ini, para member menjalankan misi berburu yang diwarnai banyak kejadian lucu. Jungkook tidak sadar melakukan sesuatu yang sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) rela melakukan apa saja demi memenangkan misi di "Run BTS!". Seperti Jungkook yang baru-baru ini tertangkap nyaris melakukan hal yang kurang pantas.

Dalam episode terbaru pekan ini, para member menjalankan misi berburu yang diwarnai banyak kejadian lucu. Jungkook tidak sadar melakukan sesuatu yang sukses mengejutkan banyak orang.

Ketika menemukan kartu "Run BTS!", Jungkook berniat menyembunyikannya di balik baju. Si "golden maknae" berusaha memasukkan kartu tersebut ke dalam celana, tanpa tahu bahwa kamera sedang merekam aksinya.

Source: Twitter


Jungkook sudah mengangkat bajunya untuk memasukkan kartu ketika staf "menegurnya." Setelah sadar bawa aksinya yang kurang pantas terekam, ia terkekeh dan langsung berbalik membelakangi kamera.

Entah memang polos atau terlalu fokus, Jungkook nyaris membuat penggemar di seluruh dunia jantungan. Untung staf "Run BTS!" segera bertindak dan mencegah semuanya terekspos.

Sementara itu, BTS baru-baru ini tampil di episode ke-99 "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Mereka juga memiliki acara bincang-bincang spesial dengan KBS bertajuk "Lets BTS!".

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Mereka akan comeback merilis album Jepang bertajuk "BTS, the Best".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru