Salahkan Corona, Dinar Candy Ngaku Muak Dengan Pekerjaannya Saat Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mendadak terlihat kesal dengan keadaan hingga menyalahkan corona. Ia kemudian curhat mengaku kesal dengan pekerjaan yang dilakoninya selama pandemi COVID-19.

WowKeren - Belum lama ini Dinar Candy terlihat menyampaikan kekesalannya lantaran pandemi COVID-19 tak kunjung berakhir. Lewat beberapa unggahannya di Instagram, Dinar membagikan momen kala dirinya aktif manggung sebagai DJ.

Hingga kemudian Dinar menyampaikan curhatan bahwa ia mulai muak dengan pekerjaan yang dilakoninya selama pandemi. Bukan hanya karena penghasilannya yang lebih kecil, Dinar mengaku bahwa pekerjaannya di dunia digital juga membuatnya kerap menuai cibiran dari warganet.

"Kembalikan harga diriku corona, gara2 corona, berat pekerjaan ku saat ini di digital," curhat Dinar. "Belum bentrok ama artis lain belom di omongin artis lain, belom berbeda pendapat sama netizen mana penghasilan kecil."

Kendati demikian, kini Dinar mengaku telah muak dengan pekerjaannya saat ini. "Aku Muak dengan pekerjaan ku saat ini !!" tulisnya dengan menambahkan emoji berlambang patah hati.


Salahkan Corona, Dinar Candy Ngaku Muak Dengan Pekerjaannya Saat Ini

Instagram

Unggahan tersebut tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis yang ramai menyampaikan dukungan untuk Dinar agar tetap semangat.

"SAYANGKUUUU SEMANGAT," komentar Kiky Saputri. "Semangat syg .. kita ikhtiar terus insyallah berkah," sahut Cita Citata dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Ga usah dengerin orang. Gw tetep rispek ama lu to the max," timpal Coki Pardede.

Diketahui bahwa selama pandemi COVID-19 Dinar mulai sepi job untuk manggung. Dan kini ia terlihat lebih sering tampil di YouTube dan stasiun televisi. Kendati demikian, tak heran bila kini Dinar mengaku snagat merindukan untuk bisa tampil manggung seperti dulu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru