Baekhyun EXO Siapkan Banyak Konten untuk Fans Jelang Wamil, Kini Jadi Perhatian Netizen
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Setelah Baekhyun mengumumkan pendaftaran wajib militernya, fans terharu karena Baekhyun telah menyiapkan berbagai konten sehingga fansnya tidak merasa sedih saat dia pergi.

WowKeren - Baekhyun EXO telah comeback dengan merilis mini album solo ketiga yang bertajuk "Bambi" pada Selasa (30/3). Rupanya selain album ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut telah menyiapkan banyak konten untuk penggemar menjelang dimulainya tugas militernya.

Baekhyun telah membuat penggemar bersemangat dengan merilis berbagai konten teaser sejak pengumuman perilisan mini album. Dia telah merilis banyak foto konsep dan teaser video musik sebelum tanggal rilis.

Pada 26 Maret, dia mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan bahwa dia akan segera mendaftar wajib militer. Dia menjelaskan bahwa akhir Maret akan menjadi batas waktu untuk menunda pendaftarannya lebih lanjut.

Setelah Baekhyun mengumumkan pendaftaran wajib militernya, banyak penggemar terharu karena Baekhyun telah menyiapkan berbagai konten sehingga penggemarnya tidak akan merasa sedih saat dia pergi.

Baekhyun EXO Siapkan Banyak Konten untuk Fans Jelang Wamil, Kini Jadi Perhatian Netizen

Source: SM Entertainment


Seorang netizen berbagi di komunitas online bahwa dia mendengar bahwa Baekhyun telah menyiapkan berbagai konten untuk para penggemarnya tepat sebelum dia pergi. Netizen tersebut menulis, "Aku adalah bagian dari fandom lain, tapi aku sangat terkesan dengan Baekhyun."

Ia melanjutkan, "Aku mendengar bahwa dia telah menyiapkan berbagai konten dan merekam video YouTube yang akan dirilis saat dia pergi sehingga para penggemar tidak merasa hampa saat dia pergi. Jika aku jadi dia, aku ingin menghabiskan waktu dengan keluargaku sebelum pergi ke militer dan beristirahat, tapi menurutku dia luar biasa..."

Faktanya, Baekhyun merilis mini album ketiganya, "Bambi," tepat sebelum menjalani wajib militer. Baekhyun terkenal karena menjaga ikatan erat dengan penggemarnya saat ia memberikan berbagai update dan terus berkomunikasi mereka melalui siaran live. Netizen lain berkumpul di komunitas online untuk memuji Baekhyun.

"Menurutku Baekhyun benar-benar tulus dalam hal bagaimana dia memperlakukan penggemarnya," puji netizen. "Wow, tidak banyak hari tersisa sampai dia mendaftar, tapi dia menyiapkan video musik dan bekerja," kata netizen lainnya. "Aku tidak merasakan kekosongan untuk member EXO karena kami mendapat banyak update," ujar yang lain.

"Tidak ada orang lain yang seperti dia, aku menyukainya untuk waktu yang lama, dan aku tidak tahu harus merasa bagaimana mendengar bahwa dia akan wajib militer," kata netizen. "Man, dia seharusnya beristirahat sebelum pergi wajib militer," komentar yang lain. "Aku mencintai Baekhyun, dia sangat mengagumkan. Kuharap dia kembali dengan sehat," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru