Aldi Taher Ingin Daftarkan Channel YouTube Miliknya Ke MURI Karena Dapat Banyak Dislike
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Tingkah Aldi Taher yang sering menimbulkan kontroversi berimbas pada akun YouTubenya yang kini banjir dengan dislike dari warganet. Bukannya sedih, Aldi malah berniat mendaftarkannya ke MURI.

WowKeren - Aldi Taher tampaknya semakin kenyang dihujat netizen. Bagaimana tidak, mantan suami Dewi Persik itu kerap dituding sengaja pansos dengan tingkah nyelenehnya. Segala kontroversi Aldi pun membuat netizen ramai mencibirnya.

Hingga kemudian Aldi mengakui bahwa ia sengaja membuat kontroversi. Hal ini dilakukan Aldi demi bisa menyambung hidup. Sayangnya apa yang dilakukannya tersebut tak cukup membuat Aldi banjir tawaran untuk tampil di layar kaca lagi seperti dulu.

Di sisi lain, diketahui pula bahwa kini Aldi memiliki channel YouTube bernama ALDITAHER TV. Rupanya kontroversi yang sering ia buat berimbas juga pada akun YouTubenya. Aldi menjadi mendapatkan banyak dislike dalam setiap unggahan videonya di YouTube.

Alih-alih bersedih, Aldi malah terlihat merasa senang ketika mendapatkan banyak dislike. Dan bahkan kini ia berencana untuk mendaftarkan channel YouTube miliknya itu ke rekor MURI karena memiliki dislike terbanyak di setiap postingan.


"Gw mau daftarin rekor muri ah channel youtube ALDITAHER TV dengan dislike terbanyak setiap postingan belum pernah ada kan?" tulis Aldi Taher melalui Instagram stories miliknya, Selasa (30/3).

Aldi Taher Ingin Daftarkan Channel YouTube Miliknya Ke MURI Karena Dapat Banyak Dislike

Instagram Story

Aldi lantas menyampaikan ucapan terima kasih karena netizen telah memberikan respon pada unggahan videonya di YouTube meskipun hal itu dalam bentuk dislike. Tak hanya itu, ia juga berjanji tak akan berhenti berkarya.

"ALHAMDULILLAH thanks netijen INSYA ALLAH aku akan semangat selalu berkarya INSYA ALLAH tanpa maksiat," pungkasnya. Hingga pada postingan selanjutnya, Aldi kembali mencoba peruntungannya untuk bisa kembali mendapatkan tawaran syuting baik itu main sinetron atau hanya sekedar di undang ke acara televisi.

Aldi pun me-mention akun Instagram sebuah rumah produksi hingga beberapa stasiun televisi. "#BISMILLAH_calling_ALDI TAHER_shooting_sinetron lagi @mkf_official @sinemart_PH @sctv @officialrcti @transtv_corp @officialtrans7 @officialgtv," tulisnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait