Berdiri Dekat Nissa Sabyan Saat Elus Perut, Kesaksian Tebe Sahabat Ayus Bantah Isu Hamil?
Instagram/tubagus_syaifulloh
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan sempat terciduk memegang dan sekilas mengelus bagian perut hingga memicu isu hamil. Tebe yang kala itu berdiri di samping Nissa pun ikut buka suara soal video tersebut.

WowKeren - Nissa Sabyan jadi bahan perbincangan pasca video dirinya mengelus perut beredar. Video itu memicu rumor kehamilan, kelahiran hingga nikah siri antara Nissa dan Ayus Sabyan.

Yang menarik, video tersebut diambil dari dokumentasi kalau Nissa hendak konser bareng Sabyan Gambus. Netter pun mengira kalau isu hamil besar itu cuma fitnah semata.

Sejauh ini, keluarga Nissa memilih menutup mulut. Kakak dan ibu Nissa memutuskan menghindari wartawan. Rumah Nissa di kawasan Jatiwaringin Bekasi juga tertutup buat media. Bahkan kurir yang berniat mengirim barang malah disuruh melempar kiriman lantaran tak ada yang mau keluar untuk membuka pintu.

Beda dengan keluarga Nissa, pihak dari Ayus justru buka suara. Namun bukan Ayus secara langsung melainkan, sang sahabat, Tubagus Syaifulloh alias Tebe yang sosoknya juga sempat muncul di video dan berdiri di dekat Nissa.


"Hari ini (30 Maret) banyak banget yang mempertanyakan pada saya, kebenaran dari video yang baru saja, bukan baru sih, kemarin kalau nggak salah yang ramai soal Nissa Sabyan," terang mantan personil Sabyan Gambus itu di channel YouTubenya TB & RATU. "Kebetulan di sana ada saya (di video), di samping Nissa. Sekaligus saya ingin mengklarifikasi, merujuk pada video yang tersebar, kalau nggak salah itu di bandara, entah mau pergi atau pulang saya lupa."

Tebe menegaskan kalau itu merupakan video lama. Dia juga yakin kalau Nissa memegang perut namun bukan karena hamil. Ia mengisyaratkan kalau rumor itu cuma fitnah.

"Itu bukan karena hamil, bukan karena sesuatu yang beredar ramai. Saya nyatakan dan pastikan, bukan seperti yang ramai dibincangkan," kata Tebe. "Nissa mungkin pegang perut biasa, tapi saya tahu betul saat itu tidak terjadi apapun. Artinya (isu) video yang beredar itu saya nyatakan hoax. Saya kebetulan ada di sampingnya. Sekaligus saya sampaikan buat rekan-rekan dan netizen, telaah dulu. Itu video dua tahun lalu tidak ada kaitan dengan kehamilan seseorang. Terima kasih. Sekian, biar tidak terlalu ramai, karena kalau terlalu ramai jadi fitnah."

Sejumlah netter sempat memberikan dukungan atas klarifikasi dari Tebe. Banyak pula yang berharap Nissa dan Ayus bisa muncul blak-blakan seperti Tebe.

"Syukron bang tebe.. bs mnjelaskan ttg kebenaran.. mdh2an semua mslh ini bisa CPT berakhir dg baik.. Krn persahabatan yg baik itu pasti akan mmbawa kebaikan.. sukses bang Tebe❤️❤️," tutur netter. "Coba si ayus kayak bang tebe, mungkin tidak akan bnyak fitnah," tutur yang lainnya. "Yuk Nissa keluar yuk, klarifikasi biar tidak banyak fitnah," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts