Jessica Iskandar Gak Kepikiran Punya Pasangan Lagi, Masih Trauma?
Instagram/inijedar
Selebriti

Semenjak putus dari Richard Kyle pada tahun 2020 lalu, Jessica Iskandar memang belum terlihat menggandeng seorang pria. Jessica Iskandar justru menyebut bila saat ini tak ingin memikirkan soal pasangan.

WowKeren - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang hanya berlangsung sekitar dua tahun saja. Namun, kenyataan pahit perihal kandasnya hubungan tersebut seolah menyisakan luka begitu dalam bagi Jessica. Terlebih lagi, hubungan itu kandas saat keduanya sudah melangsungkan pertunangan dan tengah mempersiapkan pernikahan.

Jessica diketahui masih belum terlihat menggandeng seorang pria pengganti Richard. Ia bahkan terang-terangan belum terlalu memikirkan soal laki-laki untuk menjadi pendamping hidupnya. Pernyataan tersebut terungkap saat Melaney Ricardo menanyakan suatu hal kepada Jessica.

"Apa sih yang Jedar cari dari seorang laki-laki saat ini?" tanya Melaney saat berkesempatan menghadirkan Jessica dalam konten YouTube miliknya. "Dengan karier lo, dengan lo yang sekarang sudah matang seperti ini."


Jessica pun menjawabnya dengan santai bila saat ini sama sekali tidak memikirkan perihal percintaan. Ibu satu anak ini bahkan sempat bingung sesaat setelah mendengar pertanyaan dari Melaney.

"Kalau ditanya gitu aku bingung sih. Karena aku sekarang enggak fokus ke laki-laki. Gak fokus ke hubungan percintaan gitu," jawab perempuan yang akrab disapa Jedar ini. "Jadi sekarang itu aku fokusnya lebih ke diri sendiri lebih ke anak.

Bagi Jessica sebelum bisa mencintai orang lain, ia ingin lebih dahulu bisa melakukan hal tersebut pada dirinya sendiri dan juga Tuhannya. Ia pun mengaku lebih menikmati kehidupannya sekarang ini.

"Sebelum aku bisa siap mencintai orang lain, aku harus kembali pada diriku dulu. Mencintai diriku, mencintai pencipta aku, baru habis itu aku berpikir soal percintaan. Kalau sekarang sih enggak ada," beber Jessica Iskandar. "Sekarang ini enggak ada kepikiran buat punya pasangan yang kayak gini. Gak tau nikmati aja."

Jessica juga menyebut bila hubungannya dengan sosok Vincent Verhaag hanya teman biasa. Ia menepis bila kedekatannya dengan pria itu hanya untuk membantunya move on dari Richard. Ibunda El Barrack Alexander ini justru mengatakan bila ia jauh lebih dekat dengan Tuhannya saat berusaha move on dari Richard.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait