Pernah Berseteru, Fans Taylor Swift Dan Kim Kardashian Kembali Heboh Karena Hal Ini
Instagram/taylorswift
Selebriti

Nama dua bintang Hollywood Taylor Swift dan Kim Kardashian berhasil menyita perhatian publik. Perseteruan keduanya pun kembali diungkit ke publik karena hal ini.

WowKeren - Tak banyak yang tahu, musisi cantik Taylor Swift dan Kim Kardashian memang sempat berseteru. Tak hanya Kim, Taylor diketahui juga berseteru dengan Kanye West. Hal itu lantaran Taylor merasa tak terima namanya disebut dalam salah satu lagu milik Kanye.

Lagu milik Kanye yang sempat menjadi kontoversi itu bertajuk "Famous". Taylor tak terima lantaran dalam lirik lagu tersebut namanya disebut sebagai wanita jalang. Merasa tak terima, Taylor pun kesal dan menegur Kanye.

Namun, Kanye mengaku jika ia telah menerima izin dari Taylor perihal hal tersebut. Kendati begitu, Taylor mengatakan bahwa Kanye tak pernah meminta izin padanya. Perdebatan itu sempat menggemparkan dunia hiburan Hollywood.

Perseteruan antara Kanye dan Taylor membuat nama Kim Kardashian terseret. Bagaimana tidak, Kim membela sang suami dengan mengatakan bahwa Kanye telah meminta izin kepada Taylor. Kim pun menyebut semua perkataan Taylor tak benar dan hanya sebuah kebohongan.


Namun perseteruan tiga bintang Hollywood itu telah hilang dengan sendirinya. Hal itu lantaran perdebatan tersebut telah terjadi pada 2016 silam. Bahkan bukti percakapan Taylor dan Kanye via telepon tersebar luas di media sosial.

Namun baru-baru ini, Taylor dan Kim kembali menggemparkan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Hal itu lantaran Kim mengunggah salah satu cuplikan serial populer "Bridgerton" melalui Story Instagram miliknya.

Pernah Berseteru, Fans Taylor Swift Dan Kim Kardashian Kembali Heboh Karena Hal Ini

Instagram

Usut punya usut, dalam cuplikan tersebut terdengar lagu Taylor yang bertajuk "Wildest Dreams". Nada lagu bertajuk "Wildest Dreams" milik Taylor itu sangat terdengar jelas. Bahkan cuplikan dan backsound-nya beriringan cukup lama.

Fans lantas menyebut jika Kim mungkin tak sadar bila backsound cuplikan tersebut adalah lagu milik Taylor. Itu mengapa Fans kembali mengungkit permasalahan yang terjadi antara Taylor, Kim, dan Kanye dahulu. Story Instagram milik Kim sekejap menjadi perbincangan hangat khalayak ramai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru