Jessica Iskandar Sudah Ikhlas Gagal Nikah, Begini Reaksi Bila Richard Kyle Punya Pacar Baru
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkapkan kondisinya pasca gagal menikah dengan Richard Kyle. Selain memiliki waktu untuk diri sendiri, Jessica Iskandar juga semakin dekat pada Tuhan.

WowKeren - Jessica Iskandar seharusnya menikah dengan Richard Kyle pada 2020. Namun pernikahan tersebut gagal digelar. Awalnya diundur karena pandemi Covid-19, pertunangan Jedar dan Richard pada Juni 2019 justru berakhir tanpa pernikahan.

Kurang lebih satu tahun sudah, Jedar kembali menjalani kesehariannya sebagai ibu dari seorang putra tampan, El Barack, tanpa pasangan. Saat hadir di vlog Melaney Ricardo yang dibagikan pada Selasa (30/3), Jedar mengaku sudah berdamai dengan masa lalunya.

"Terakhir kita (Jedar dan Richard) udah damai banget. Maksudnya selama ada masalah itu kita enggak pernah ribut-ribut parah," ujar Jedar. "Terakhir itu udah kayak ya udah kalo emang udah enggak bisa mau gimana lagi."

Jedar mengaku sudah mengusahakan yang terbaik dalam hubungannya dengan Richard. Sehingga apabila memang tidak bisa dilanjutkan, wanita berusia 33 tahun ini mengaku sudah ikhlas. Ia juga mendapat kedamaian karena mendekatkan diri pada Tuhan.


"I try my best tapi emang kalo enggak bisa ya enggak papa," ungkapnya. "Emang udah ikhlas sih. Kan selama proses dari bulan Juli-Agustus kan jadi lebih deket sama Tuhan. Itu didampingin sama Tuhan jadi kayak ya udah selain butuh waktu sendiri, tapi kan itu dideketin sama Tuhan."

"Jadi sama Tuhan tuh aku komunikasi jadi ketika sampai tiba momennya enggak bisa dipertahanin, memang harus berpisah ya udah enggak papa," lanjut Jedar. "Ikhlas."

Kemudian Melaney penasaran mengenai reaksi Jedar apabila Richard memiliki pasangan baru suatu hari nanti. Tak diduga Melaney, Jedar mengaku akan ikut bahagia. Jedar juga akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan hidup sang mantan tunangan.

"I'm happy, kalau dia happy aku happy. Enggak (cuma di mulut aja), aku udah ikhlas. Kalau bikin dia happy, I'm happy too," tutup Jedar. "Justru kalo bisa aku harusnya mendoakan dia untuk selalu bahagia. Gimana pun juga dia kan juga baik sama aku. Enggak ada (sebel). All the best."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts