Rachel Vennya Tak Mau Disebut Single Parent, Ungkap Kondisi Hubungan Niko Dengan Anak-Anaknya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengungkapkan tanggapannya mengenai komentar nyinyir para netizen yang 'prihatin' soal anak-anaknya. Rachel juga menyingung soal dirinya yang tak mau disebut single parent.

WowKeren - Perceraian selebgram, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tampaknya hingga kini masih terus menjadi sorotan para netizen di Tanah Air. Mereka juga ikut menyoroti kondisi kedua buah hati Rachel dan Niko. Sayannya, tak sedikit dari para netizen yang mengungkapkan rasa prihatin atau simpati mereka dengan cara yang kurang tepat.

Apalagi ketika kedua buah hati Rachel sedang terlihat bersama salah satu dari orangtuanya. Hal itu pun tampaknya mulai dirasa mengganggu bagi Rachel Vennya. Ibu dua anak ini menilai bahwa hal tersebut adalah sebuah stigma yang harusnya dihilangkan dari masyarakat Indonesia.

"Stigma yg perlu dilepas dari orang Indonesia tuh ya, kalo seorang ibu jalan2 dan me time tanpa anak, dan main sama ayahnya malah diblg 'dititipin ayah' kalo ayahnya keluar kota me time atau apapun ga ada tuh 'dititipin ibu' sedangkan anak itu anak bersama," tulis Rachel Vennya di salah satu unggahan Instagram Story miliknya pada Selasa (30/3) kemarin.


Rachel Vennya Tak Mau Disebut Single Parent, Ungkap Hubungan Niko Dengan Anak-Anaknya

Instagram Story

Rachel kemudian juga menegaskan kembali bahwa dirinya tidak mau disebut sebagai seorang single parent meski kini sudah bercerai dengan Niko Al Hakim. Pasalnya, Rachel menyebut bahwa Niko hingga saat ini masih menjaga perannya sebagai seorang ayah yang baik bagi kedua buah hati mereka.

"Dan aku dari kemaren jg ga mau dblg 'single parent' krn alhamdulillah Niko ttp pada peran nya yg baik sebagai ayah," pungkas Rachel Vennya menegaskan.

Seperti yang diketahui, kabar perceraian pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sempat mengejutkan netizen. Pasalnya, Rachel dan Niko diketahui sebagai salah satu pasangan yang sudah menjalin hubungan pacaran cukup lama sebelum memutuskan menikah. Bahkan acara pernikahan megah mereka juga sempat membuat publik heboh.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait