Sempat Drop Hingga Dirawat di Rumah Sakit, Arie Untung Akhirnya 'Keluar Goa'
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung dikabarkan menjalani perawatan intensif karena jatuh sakit beberapa waktu lalu. Lewat postingan Instagram, Arie merayakan kesembuhan dan bersiap menyambut Ramadan.

WowKeren - Setelah dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit, Arie Untung akhirnya memperoleh kesembuhan. Hal itu dilaporkan lewat postingan Instagram Arie pada Rabu (31/3).

Seperti diketahui, Arie setidaknya menjalani perawatan selama sembilan hari. Suami dari Fenita Arie itu aktif mengunggah kondisinya selama menderita sakit demam berdarah.

Sampai pada hari ini, Arie mengunggah foto dengan nuansa yang berbeda. Berbeda dari postingan-postingan sebelumnya, ayah tiga anak itu rajin mengingatkan warganet untuk menjaga kesehatan dan bersyukur.

"Alhamdulillah. Nikmat rasanya 'keluar goa' ternyata sehat itu nikmatnya luar biasa," tulis Arie. "Ngopi dulu bentar liat keadaan abis itu. Gaaaasss yuuuk. Ramadan here we come insya Allah."

Dalam unggahan Arie, tampak dirinya dan sang istri dipotret dari belakang. Foto itu menunjukkan mereka tengah menikmati kopi sambil duduk menghadap ke pemandangan yang menghampar.


Tak ayal, kabar gembira yang disisipkan dalam postingan tersebut mendapat tanggapan baik dari warganet. Kolom komentar postingan Arie didominasi oleh ucapan syukur serta doa agar keluarganya selalu sehat.

"Alhamdulillah..semoga kak arie dan keluarga sehat terus y🙌," ujar pemilik akun @yen****dhsidn. "Semangat bang 👏👏👏, sehat selalu," sahut @ban****sjdil.

"Senang melihat keluarga semoga selalu samawa," kata pemilik akun @hal****jsmdh."Wahhh alhamdulillah...sehat2 terus Mas Arie 😍," komentar akun @han****jmnsf.

"Mdah2an sehat selalu bang ari," ucap akun @vel****chwvsl."Alhamdulillah udah sehat," kata @adj****msjdlk.

Selain menunjukkan kesembuhannya, Arie menyebutkan bahwa sakitnya tempo hari patut disyukuri. Kemudian dengan kondisi lebih sehat, mantan VJ MTV itu siap menyambut bulan suci Ramadan yang akan tiba dalam waktu dekat.

Sebelum ini, Arie sempat ingin melakukan rawat jalan. Hal itu disebabkan kondisi di tengah pandemi saat ini membuat sebagian besar rumah sakit merawat pasien COVID-19. Namun pada akhirnya Arie dapat bernapas lega karena menemukan rumah sakit yang bebas dari COVID-19.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru