B.I Sukses Debutkan Tiga Lagu Di Chart World Digital Song Sales Billboard
Musik

B.I diketahui merilis album solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan 3 lagu. Semua lagu dari album tersebut memulai debutnya di tangga lagu World Digital Song Sales Billboard.

WowKeren - Semenjak memutuskan hengkang dari iKON dan YG Entertainment, B.I diketahui lebih sering terlibat dalam kegiatan amal dan menjadi sukarelawan di beberapa yayasan. Namun meski begitu, hal ini tak membuatnya lupa untuk menyapa penggemar lewat karya baru.

Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Hanbin itu membuat kejutan untuk penggemarnya. B.I diketahui merilis album solonya yang telah lama ditunggu-tunggu pada 19 Maret 2021, dengan 3 lagu. Tiga lagu itu adalah Midnight Blue, Blossom, dan Remember Me.

Pada kemarin, Selasa (30/3), semua lagu dari album tersebut memulai debutnya di tangga lagu World Digital Song Sales Billboard. Midnight Blue sukses menempati posisi ke-14, Blossom di posisi 17, dan Remember Me di posisi ke-18.

B.I Sukses Debutkan Tiga Lagu Di Chart World Digital Song Sales Billboard

Twitter


Selain itu, B.I juga memulai debutnya sebagai artis solo di bawah 131 LABEL. Sungguh pencapaian yang luar biasa bagi B.I untuk debut sebagai artis solo dan juga berhasil di tangga lagu Billboard. Sepertinya bakatnya membuat penggemarnya semakin heboh.

Tak lupa bahwa album perdananya tidak ada untungnya karena uangnya akan disumbangkan untuk anak-anak yang membutuhkan. Sumber dari IOK Company menyatakan kepada DongA.com bahwa B.I menyumbangkan semua pendapatan dan royalti dari album barunya.

Dalam teaser poster, dicantumkan nama organisasi non-pemerintah World Vision, tempat B.I telah memberikan donasi di masa lalu. B.I sendiri diketahui menjadi seorang anggota dewan direktur eksekutif di agensi IOK Company.

IOK Company menjelaskan bahwa mereka ingin memberikan artis muda dan berbakat kesempatan lagi untuk menunjukkan bakat mereka. B.I ditunjuk sebagai direktur eksekutif melalui rapat pemegang saham utama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait