Musuhan di 'Vincenzo', Song Joong Ki Tunjukkan Tanda Cinta pada Taecyeon 2PM Saat Syuting
tvN
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM menunjukkan hubungan akrab saat syuting adegan menegangkan 'Vincenzo'. Penasaran seperti apa kebersamaan mereka di dunia nyata?

WowKeren - Pada Selasa (30/3), tvN merilis video behind the scene "Vincenzo" yang menampilkan keakraban Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM di lokasi syuting. Meski bermusuhan dalam drama, keduanya beberapa kali menunjukkan interaksi manis di dunia nyata.

Di salah satu bagian, Song Joong Ki dan Taecyeon terlihat sedang merekam adegan menegangkan ketika karakter Vincenzo mengancam Jang Joon Woo menggunakan pistol. Sebelum syuting dimulai, Song Joong Ki iseng menyisir rambut Taecyeon dengan pistol yang dipegangnya. Menanggapi aksi konyol rekannya tersebut, Taecyeon hanya bisa menahan senyum.

Saat Taecyeon bangkit dengan susah payah, dia secara alami mengatakan bahasa Korea. Sutradara kemudian berkata bahwa dia harus menggunakan bahasa Inggris karena karakternya dibesarkan di luar negeri.

Namun, Song Joong Ki berpihak pada Taecyeon dengan menunjukkan reaksi Korea meski karakternya dibesarkan di Italia. Karena itulah Taecyeon terlihat sangat gembira dan mereka mulai melakukan tos dengan riang.


Tak berhenti di situ, Song Joong Ki terus menunjukkan perhatian pada Taecyeon. Dengan raut prihatin, ia memeriksa dahi Taecyeon yang terkena ujung pistol untuk waktu yang lama.

Di momen berikutnya, Song Joong Ki bahkan menunjukkan tanda cinta dengan jari dan mengedipkan matanya pada Taecyeon dengan genit. Taecyeon pun berkata, "Bagaimana jika aku tiba-tiba berkata, 'Tae Ho?'".

Musuhan di \'Vincenzo\', Song Joong Ki Tunjukkan Tanda Cinta pada Taecyeon 2PM Saat Syuting

Source: YouTube

Perkataan itu sendiri mengacu pada penampilan Kim Sung Cheol sebagai homo yang menyukai karakter Song Joong Ki. Karena itulah mantan suami Song Hye Kyo tersebut tak kuasa menahan tawa usai melihat reaksi Taecyeon.

Sementara itu, "Vincenzo" hingga saat ini telah menayangkan 12 episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode 20 pada 26 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts