Geger Isu Nissa Sabyan Hamil Besar-Lahiran, Rumor Connecting Room Ramai Diungkit
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan sempat dikaitkan dengan isu menyewa connecting room saat manggung bareng Ayus di luar Jakarta. Kini rumor tersebut kembali dibahas setelah dirinya dirumorkan hamil anak Ayus.

WowKeren - Video Nissa Sabyan mengelus perut sukses mencuri perhatian netter. Kala video tersebut beredar via akun lambe_turah, netter sempat menyinggung soal connecting door.

"Akibat connecting door," kata netter. "Baru pgn ngmg mb apakah ada hubungannya di issue connecting door di kamar hotel ?!" seru yang lainnya. "Connecting room saksi bisu," ujar netter.

Rumor connecting door atau connecting room ini sempat ramai diperbincangkan di awal-awal isu selingkuh Nissa dan Ayus Sabyan. Kala itu, beredar isu kalau Nissa dan Ayus meminta promotor untuk disiapkan connecting room di hotel tempat Sabyan Gambus menginap.

"Mereka pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta," ujar seorang sumber. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh mantan manajer Sabyan Gambus, Eki. Selama menjadi manajer, Eki mengaku tak ada permintaan seperti itu.


"Saya mau klarifikasi karena pemesanan kamar itu yang dilakukan saya, jadi saya enggak pernah memesan (connecting room)," aku Eki. "Memesan permintaan kamar seperti itu enggak pernah. Karena biasanya saya yang memesan dan membayar, jadi kalau ada berita seperti itu di luar itu adalah bohong."

Sama seperti Eki, ayah Nissa, Haji Komar, juga menyangkal hal itu. Mantan personil Sabyan Gambus, Tebe, juga menepis tudingan connecting room itu.

"Kalau masalah itu, kan, dengan pihak para personel Sabyan, ya, sebab dia juga, kan, di sana enggak sendiri, (melainkan) didampingi sama adik, kadang sama kakak, kan, di sana," seru Komar.

"Saya juga pernah, ini kamar saya, antara sampingnya atau dua kamar sebelahnya kamar Nissa. Artinya kita memang begitu, enggak ada yang khusus," tegas Tebe. "Itu bahasanya 'sengaja me-request connecting door', wah!"

Sementara itu, Tebe juga kembali buka suara soal video Nissa mengelus perut. Tebe yang berdiri di samping Nissa menegaskan kalau kabar mengelus perut karena hamil itu hoax.

"Itu bukan karena hamil, bukan karena sesuatu yang beredar ramai. Saya nyatakan dan pastikan, bukan seperti yang ramai dibincangkan," kata Tebe. "Nissa mungkin pegang perut biasa, tapi saya tahu betul saat itu tidak terjadi apapun. Artinya (isu) video yang beredar itu saya nyatakan hoax."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts