Rose BLACKPINK Ungkap Kombinasi Makanan Favoritnya yang 'Aneh' Ini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose pernah mengatakan kalau dirinya menyukai kombinasi kimchi dan bir, dan hal ini sudah diketahui fans sehingga mereka meminta rekomendasi kombinasi makanan lainnya.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini untuk MTV Music, Rose BLACKPINK (Black Pink) duduk dan menjawab beberapa pertanyaan penggemar. Setelah sebelumnya Rose mengatakan tak pernah diet, pertanyaan yang diajukan padanya pun tentang makanan.

Meskipun beberapa meminta nasihat, karena status Rose sebagai pecinta kuliner, tampaknya ada cukup banyak tentang makanan. Secara khusus, seorang penggemar bertanya apa kombinasi makanan aneh favoritnya.

Rose pernah mengatakan kalau dirinya menyukai kombinasi kimchi dan bir, dan hal ini sudah diketahui fans sehingga mereka meminta rekomendasi kombinasi makanan lainnya. Jika kombinasi tersebut belum cukup aneh, Rose mengungkapkan yang baru kepada penggemarnya: kimchi dan ubi.

Rose menjelaskan bahwa kombinasi ini sangat umum di Korea dan cara makan ubi jalar tradisional. "Ubi jalar bisa sangat manis dan terkadang sulit untuk ditelan. Kimchi bertindak seperti acar. Ini menyegarkan lidahmu!" seru Rose.


Rose kemudian menambahkan bahwa, setelah mencicipi keduanya bersama-sama, dia sekarang tidak bisa makan ubi tanpa kimchi. Dalam wawancara yang sama, Rosé juga berbagi makanan yang paling dia rindukan dari pai daging, roti gulung sosis, pai gembala, serta ikan dan kentang goreng. Dia ingat bagaimana dia akan memakannya setelah sekolah dan bagaimana dia tidak dapat menemukan yang seperti itu di Korea.

Dalam berita lainnya, Rose tampil di acara "The Kelly Clarkson Show" dan ditanya tentang makanan dan warna favorit anjing peliharaannya, Hank. Rose tertawa dan dengan bersemangat memberi tahu penonton lebih banyak tentang hewan peliharaannya itu.

"Makanan favoritnya adalah semua jenis camilan anjing. Kami memberinya semua camilan ini. Dia suka apa saja. Apa pun yang berhubungan dengan makanan. Dan ya, warna favoritnya? Aku tidak tahu. Aku akan menanyakan itu padanya," ujar Rose.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait