Liza Natalia Ikut Beri Bocoran Soal Persiapan Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/lizanataliaofficial
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Liza Natalia juga ikut berpartisipasi dalam perencanaan acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Liza Natalia pun memberikan sedikit bocoran mengenai kesiapan acara tersebut.

WowKeren - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin dekat. Keluarga dari kedua belah pihak pun tampaknya ikut antusias membantu persiapan acara pernikahan mereka. Salah satunya adalah Liza Natalia.

Kakak ipar Ashanty itu pun ikut memberikan bocoran mengenai persiapan pernikahan Atta dan Aurel. Ia menyebut persiapan pernikahan sudah mencapai 90 persen. Pihak keluarga dan mempelai juga akan melakukan fitting baju hari ini hingga besok.

"Persiapannya udah hampir rampung ya, 90 persen lah. Hari ini kita juga fitting baju terakhir, hari Kamis besok gitu, jadi masing-masing desainer. Ya udah tinggal hari Sabtu deh," ujar Liza Natalia saat ditemui di Trans TV, Rabu (31/3) pada awak media.

Liza kemudian mengungkap bahwa tempat digelarnya pernikahan Atta dan Aurel tidak jadi di Gelora Bung Karno, melainkan di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Pedangdut ini juga mengatakan bahwa acara pernikahan tersebut berlangsung dari siang hingga sore hari.


"Masih sama (tempat dan tanggal pernikahan), tanggal 3 akad nikah ya. Tapi tempatnya mungkin di salah satu hotel berbintang. Acara dari siang sampai sore ya. Rangkaian acara kita belum dapat rundown sih, mungkin hari H nya keluarga baru di meeting-in terakhir," ujar Liza.

Liza Natalia kemudian mengenang kembali momen haru siraman dan pengajian yang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Menurutnya, pada momen tersebut semua ungkapan hati dari berbagai pihak yang selama ini terpendam dapat tercurahkan.

"Pada saat siraman mas Anang mencurahkan semua isi hatinya, dan Aurel juga meminta izin, jadi ungkapan semua hati di situ. Pada saat pengajian justru ungkapan dari semua masing-masing, ada mimi juga di situ, semua unek-unek apa yang pernah buat salah disampaikan semua di situ, Alhamdulillah haru bahagia, semua nangis," tuturnya.

Liza juga yakin bahwa Aurel Hermansyah telah siap untuk menikah dan menjadi seorang istri. Ia juga berharap kelak putri sulung Anang Hermansyah itu mampu bertanggung jawab sebagai istri kepada suaminya.

"Aku melihat Aurel udah cukup siap, dari kehidupannya dia, dia punya adik-adik, cukup bertanggung jawab gitu, Insyaallah ke depannya bisa bertanggung jawab buat dirinya dan suami," pungkas Liza Natalia.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts