Beredar Foto Perdana Shailene Woodley Dan Aaron Rodgers Kepergok Liburan Bareng Pasca Bertunangan
Instagram/shailenewoodley
Selebriti

Shailene Woodley perdana terlihat di depan publik bersama tunangannya, Aaron Rodgers. Keduanya diketahui baru saja pergi berlibur romatis bersama, seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik bintang film "Divergent", Shailene Woodley diketahui memang baru saja di lamar sang kekasih, Aaron Rodgers. Secara terang-terangan Shailene mengatakan jika dirinya telah bertunangan dengan Aaron. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Woodley dalam program acara Amerika "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" yang tayang pada Senin (22/2).

Aaron sendiri merupakan atlet football tum Green Bay Packers dari National Football League (NFL). Shailene sempat mengatakan bahwa ia tak percaya telah bertunangan dengan seorang atlet pelempar bola.

"Pertama-tama dia manusia yang sangat luar biasa. Tapi aku tidak pernah mengira akan bertunangan dengan seseorang yang mencari nafkah dengan cara melempar bola," ucap Shailene dilansir dari E! News. "Seperti aku tidak pernah berpikir layaknya gadis kecil, aku seperti, 'Ya, ketika Aku tumbuh dewasa, aku akan menikah dengan seseorang yang suka melempar bola! Yeah! ' Tapi dia benar-benar pandai dalam hal itu."


Namun baru-baru ini, Shailene dan Aaron kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, keduanya baru saja kepergok kamera paparazi sedang berlibur bersama. Foto yang diambil paparazi itu merupakan foto perdana Shailene dan Aaron terlihat bersama di depan publik pasca mengumumkan kabar pertunangan mereka.

Shailene dan Aaron terlihat akan segera terbang dengan pesawat jet pribadi dengan rekan-rekannya yang lain. Pasangan ini kepergok kamera paparazi sedang beradad di landasan pacu bandara di Meksiko. Potret Shailene dan Aaron bisa dilihat dalam portal media asing ini.

Shailene dan Aaron diketahui baru saja berlibur secara khusus dengan para rombongan yang lain di Costa Careyes. Lokasi liburan pasangan ini diketahui merupakan resort perkebunan pribadi yang super mewah.

Resort tersebut terletak di pantai selatan Jalisco, Meksiko. Sebelumnya, lokasi itu juga sempat dijadikan pasangan adik kakak Kylie Jenner dan Kendall Jenner untuk berlibur bersama teman-teman mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait