Jessi Blak-blakan Akui Pernah Nangis Berhari-hari Karena Lagu Comeback 'What Type of X', Kenapa?
Instagram/jessicah_o
Musik

Jessi baru-baru ini mengejutkan fans dengan mengungkapkan bahwa dia menangis setiap hari karena single terbarunya 'What Type of X'. Seperti yang diketahui, solois bersuara khas itu beberapa waktu lalu resmi comeback

WowKeren - Jessi (Jessica H.O.) memberikan pemikirannya tentang lagu comeback terbarunya, "What Type Of X". Seperti yang diketahui, solois bersuara khas itu beberapa waktu lalu resmi comeback dengan lagu baru pasca kesuksesn "NUNU NANA".

Jessi baru-baru ini mengejutkan fans dengan mengungkapkan bahwa dia menangis setiap hari karena single terbarunya "What Type of X". Pada episode “Good Morning FM with Jang Sung Kyu” terbaru, Jessi berbicara tentang comeback hanya 8 bulan setelah hitnya "NUNU NANA".

Dalam kesempatan itu, ia berbagi bahwa dia tidak berencana untuk comeback secepat ini. Dia mengungkapkan, "Aku tidak punya rencana. 'NUNU NANA' keluar Juli-Agustus tahun lalu. Aku belum istirahat sejak itu karena aku pernah tampil di variety show, dan promosi dengan Refund Sisters."

Jessi melanjutkan, "Aku merasa senang, tapi aku perlu mengisi ulang tenagaku, kurasa karena aku manusia. Tiba-tiba aku mendengar ada lagu baru, jadi aku berpikir, 'Apa yang harus aku lakukan?' Aku merasa sangat tertekan. "


Dia menyimpulkan, "Aku menangis setiap hari, dan tubuhku benar-benar lelah. Tetap saja, trek yang bagus sudah keluar, dan aku tidak ingin menyia-nyiakannya jadi aku membuat comeback."

Refund Sister adalah girl grup besutan acara variety show MBC "How Do You Play?" yang digawangi oleh Lee Hyori, Hwasa Mamamoo, Uhm Jung Hwa dan Jessi sendiri. Grup ini dinamakan "Refund Sister" karena imej mereka sebagai wanita kuat yang dianggap tidak akan kesulitan mendapatkan pengembalian uang.

Kembali soal lagu comeback-nya, Jessi kemudian mengungkapkan bahwa pada akhirnya PSY yang mendorong untuk merilis lagu tersebut sebagai judul lagu comeback-nya. Hal ini karena PSY percaya itu adalah lagu yang sangat cocok dengan Jessi!

"'What Type Of X' awalnya diproduksi sebagai lagu utamaku, dan PSY berkata, 'Ini adalah lagu utama mu, ayo rilislah!'," lanjut Jessi. "Jadi lagu itu akhirnya menjadi milikku setelah perjalanan panjang."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts